BESTTANGSEL.COM, DEPOK-  Dihadiri langsung Lurah Pondok Petir kegiatan rutin UMKM Pontir yang dilaksanakan setiap sebulan sekali ini, untuk bulan ini agak berbeda dari sekadar mengocok Arisan. Sebab, kali ini selain mengocok arisan para UMKM juga menggelar pameran produk.

Hadir dalam acara tersebut, Lurah Pondok Petir Suhendar SP. Acara diadakan di Rumah H Suprobo seniman ternama yang sudah tidak asing lagi. Ada juga Ibu Ketua PKK Kelurahan Pondok Petir, Ketua Bosama Kang Dedi, LPM, Perwakilan IWAPI, Para Ketua Rw Se Pondok Petir, Karang Taruna,PT Chilibily Indonesia, Pegadaian dan anggota, serta Eka dan Bunda Kesih sebagai MC serta anggota UMKM Pontir.

Acara dimulai dengan Bismillah dan pembacaan surat Al fateha dilanjut dengan sambutan Ketua UMKM Pontir, Sambutan Lurah Pondok petir, Sambutan Subrodo Seni Budaya, Sambutan dari Perwakilan IWAPI, Sambutan Ketua Bosama dan sambutan dari Pegadaian Parung

Dalam sambutannya Ketua UMKM Pontir Erma Setyaningsih mengatakan,” Kami akan terus memberi semangat kepada para anggota UMKM dengan memberucapkan yel -yel khas UMKM Pontir, UMKM Pontir Maju Bersama Kita Pasti Bisa. Bahwasannya nanti Kelurahan Pondok petir akan jadikan UMKM Pontir menjadi Icon Kelurahan Pondok Petir jadi mari kita dukung program tersebut dengan semangat bersatu membangun masyarakat yang handal dan berdaya,” ucapnya.

Sementara itu di tempat yang sama Suhendar SP Lurah Pondok Petir juga memberikan sambutan nya, ” Saya sangat bangga pada UMKM Pondok petir juga kepada pihak Pegadaian juga PT Chilibily yang akan bersosialisasi karena akan bekerjasama bersinergi dan berkolaborasi dengan UMKM Pondok Petir. Semoga kolaborasi ini mampu memperkuat semua Program Kampung Pondok Petir dengan 1000 UMKM dan akan memberikan tempat sebagai Kantor UMKM Pontir nantinya,” pungkas Lurah.

Pada Acara Arisan tersebut di laksanakan ditempat Yang indah penuh seni dan budaya bernama Prasada Suprobo Tepatnya di RW 09 kelurahan Pondok Petir serta ada dimeriakan oleh bazar produk UMKM dan kegiatan ini juga tetap menjalankan protokol kesehatan.

Acara ditutup dengan doa dan di akhiri dengan makan bersama serta pemberian door price untuk para tamu yang hadir dalam kegiatan tersebut. (CHR)

Leave a Reply