BESTTANGSEL.COM, CIBITUNG- IKEA, perusahaan perlengkapan rumah tangga asal Swedia terus menyebarkan visinya untuk menciptakan kehidupan sehari-hari yang lebih baik bagi banyak orang dengan membuka Customer Fulfillment Unit yang berlokasi di Cibitung, Jawa Barat.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia, dalam siaran persnya hari ini, Senin 4 November 2019 menjelaskan, “Customer Fulfillment Unit yang merupakan gudang logistik berkapasitas 13,000 meter kubik ini hadir guna mendukung layanan belanja online IKEA Indonesia yang terus meningkat sejak mulai diperkenalkan pada bulan Juni 2016.”

“Penambahan kapasitas gudang logistik ini diharapkan dapat memenuhi jumlah pesanan belanja online yang terus meningkat dan mempercepat proses pengantaran produk ke rumah-rumah pelanggan di seluruh Indonesia. Selain mendukung layanan belanja online, diharapkan Customer Fulfillment Unit ini dapat menunjang suplai produk ke toko IKEA Sentul yang akan dibuka dalam waktu dekat. Dengan demikian, pelanggan yang tinggal jauh dari toko IKEA tetap dapat memiliki produk favorit IKEA dengan mudah,” papar Ririn.

Bagi pelanggan yang ingin berbelanja produk IKEA secara online dapat dilakukan dengan mengakses www.IKEA.co.id. Setelah selesai, pastikan untuk memilih layanan pengantaran ke rumah dengan biaya yang terjangkau. Produk akan diantarkan maksimal 2-3 hari kerja untuk wilayah Jabodetabek dan pulau Jawa, sedangkan di luar pulau Jawa akan diantarkan maksimal 6-7 hari kerja. (rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.