BESTTANGSEL.COM, Pondok Aren-Warga Perumahan Japos Graha Lestari (JGL) dikagetkan dengsn penemuan potongan kaki orang dewasa yang terbungkus rapih kantong plastik.

Potongan kaki tersebut ditemukan di samping Masjid Jami An-Ni’mah pada pukul 07.00 WIB. Ketua RW 08, Surapati menyatakan, pihaknya langsung menghubungi pihak kepolisian setempat.

“Tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB, ada warga yang melaporkan ke saya, karena bau menyengat di samping Masjid Jami An-Ni’mah. Setelah kita telusuri, ternyata didalamnya ada potongan kaki orang dewasa, yang terbungkus rapih,” kata Surapati sebagaimana dikutip dari detakbanten.com di lokasi, Jumat 19 Maret 2021.

Katanya, ketika dilakukan pengecekan terlihat potongan kaki tersebut sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap.

“Kalau tadi kata petugas kepolisian, kondisi potongan kaki yang sudah bengkak dan bau, diperkirakan sudah dua sampai tiga hari, berada di lokasi itu. Setelah penemuan itu, saya beserta warga langsung menyusuri lokasi sekitar, sambil mencari kemungkinan adanya potongan tubuh lain,” jelasnya.

Warga lainnya, Roni Ramli mengatakan bahwa potongan kaki tersebut ditemukan pada saat warga tengah menjalankan kerja bakti.

Saat bersih-bersih, Roni Merasa curiga lantaran ada bungkusan plastik warna hitam dan mengeluarkan bau tak sedap. Dia pun langsung melaporkan temuan itu pada ketua RW setempat.

“Setelah dibuka, yang buka dari pengendara ojol, ternyata di dalamnya potongan kaki manusia,” sebut Roni di lokasi penemuan.

Saat ini, bungkusan berisi potongan kaki yang diduga korban mutilasi tersebut, telah dibawa ke Polsek Pondok Aren. Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan reami dari pihak kepolisian Pondok Aren. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.