BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- IKEA, toko perabot rumah tangga dari Swedia, mengajak pelanggan untuk menikmati program IKEA SALE yang akan berakhir pada 2 Juli 2019 dengan memberikan cashback sebesar 10%.

Untuk mendapatkan promo Cashback 10% dalam bentuk Gift Voucher IKEA, pelanggan cukup berbelanja sebesar Rp. 2,000,000 dan kelipatan Rp. 1,000,000 dalam satu struk belanja. Untuk pembelian secara online, IKEA akan mengirimkan gift voucher ke alamat pelanggan.

Ririn Basuki, Public Relations IKEA Indonesia mengatakan, “Kami ingin pelanggan menjadikan IKEA sebagai sumber inspirasi dalam menghadirkan suasana baru di rumah serta memberikan kesempatan kepada pelanggan kami yang belum sempat datang ke toko IKEA untuk membeli produk yang dinginkan. Dengan adanya program cashback 10% ini, kami berharap pelanggan bisa menggunakannya untuk membeli produk yang diimpikan.”

Selama periode IKEA SALE tengah tahun ini, IKEA menawarkan program cashback bagi pelanggan yang berbelanja produk IKEA baik secara online maupun langsung di toko IKEA Alam Sutera. Gift Voucher IKEA yang berlaku selama periode 15 Juli – 31 Agustus 2019 harus ditukar di hari yang sama saat berbelanja.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo cashback ini, pelanggan dapat mengunjungi website resmi IKEA yaitu www.IKEA.co.id.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.