BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Menumbuhkan rasa kekeluargaan antar karyawan juga management, CV. Permata Mitra Karya adakan gathering dan pelatihan. Acara yang diselenggarakan pada 17-18 Maret 2018 di Puncak Bogor ini, adalah gathering kedua setelah sebelumnya diadakan di Denpasar Bali.

Lebih dari 40 orang karyawan CV. Permata Mitra Karya dari dua cabang, yakni Buaran Pamulang dan Ciater Sarua Ciputat, ikut dalam kegiatan gathering kali ini.

“Gathering di Puncak ini kami isi kegiatan outbond training. Dalam pelatihan ini semua karyawan diajak bermain sambil dibentuk karakternya untuk menjadi pribadi yang kuat, cerdas dan percaya diri. Selain itu, melalui games-games yang dibuat secara berkelompok, akan menumbuhkan semangat kebersamaan dan kekompakan antar karyawan,” tutur Idma Eka Putra, Owner Permata Mitra Karya yang tak segan turun lapangan dan ikut bermain bersama seluruh karyawannya.

Owner Permata Mitra Karya, Idma Eka Putra (tengah) berfoto dengan seluruh karyawan di salah satu cabang Permata Printing di Ruko Buaran Pamulang, Tangsel, sebelum menuju puncak.

Dalam kesempatan tersebut, Permata Mitra Karya juga memberikan penghargaan kepada tiga orang karyawan dengan kategori paling rajin, paling loyal dan paling banyak customer.

“Kami sangat mengapresiasi kepada karyawan yang turut menjaga pengembangan perusahaan, di antaranya dengan selalu disiplin, melakukan komunikasi yang baik dengan semua karyawan di semua bagian, baik itu pada bagian design, cetak maupun finishing. Dengan begitu diharapkan akan menghasilkan pekerjaan yang baik sehingga memuaskan customer dan pelanggan,” ungkap Idma.

Karyawan Permata Mitra Karya, kompak saat pelatihan.

Tumbuhkan kepedulian antar sesama karyawan lewat games tradisional.

Idma berpesan, bahwa hadiah yang diberikan hanyalah sebagai simbol. “Pada dasarnya semua karyawan Permata Printing semua baik, hanya saja kebetulan tahun ini yang mendapatkan hadiah ketiga karyawan tersebut, semoga yang lain juga bisa mendapatkannya di tahun depan dan bekerja semakin baik lagi, sehingga Permata Mitra Karya bisa lebih berkembang dan mensejahterakan semua karyawan,” pungkas Idma.

Bergerak di bidang percetakan dan advertising, CV Permata Mitra Karya yang sudah 6 tahun berdiri ini telah memiliki dua cabang, yakni Permata Printing Buaran Pamulang dan Permata Printing Ruko Beranda Serpong Ciater Sarua Ciputat. Keduanya berada di Kota Tangerang Selatan.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.