BESTTANGSEL.COM, BSD TANGSEL- Hotel yang baru saja menerima penghargaan “Travel Choice Award 2022” pada bulan Mei lalu, yang dipersembahkan oleh Tripadvisor kini sudah mempersiapkan paket penawaran menarik untuk para tamunya. Mulai dari paket menginap dengan berbagai fasilitas untuk anak-anak dan keluarga, hingga sajian menu (peranakan) Asia yang siap menggugah selera.

Bertemakan liburan anak-anak sekolah paket “Hello June” bisa dinikmati untuk keluarga yang ingin mengajak buah hati untuk berlibur. Fasilitas yang baru saja dihadirkan adalah Swiss Movie-Camp. Dimana fasilitas ini menyajikan penayangan film anak-anak di Ballroom ataupun meeting room. Untuk para tamu yang menginap dapat menikmati fasilitas nonton bareng ini tanpa dikenakan biaya. Swiss Movie-Camp ini dapat Anda temukan setiap akhir pekan pada sabtu dan minggu pada pukul 18.30 hingga 21.00 malam.

Selain itu, setiap akhir pekan juga disediakan arena bermain hingga kegiatan untuk anak-anak seperti “Doughnut Creations” yang dimana anak-anak bisa membuat kreasi menghias donat, serta ada juga kelas mewarnai. Kegiatan ini akan terus berlangsung selama akhir pekan (sabtu dan minggu) setiap pukul 09.00 pagi hingga 11.00 di Lobby Lounge.

“Kami mempersiapkan kegiatan para orang tua yang berencana membawa anak, serta saudara dengan memberikan fasilitas tambahan seperti kids play corner, kreasi seperti mewarnai, menghias donat atau waffle. Kami juga baru meluncurkan fasilitas terbaru untuk pengalaman menonton bersama di ruang meeting dengan konsep Kids Camp Movie Show  film anak-anak” ujar Bangkit Ciptadi, selaku Swiss-Belhotel Serpong.

Paket kamar yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 790.000 net/room/night dengan minimum menginap 2 (dua) malam di tipe kamar deluxe atau Rp 920.000 net/room/night di tipe kamar grand deluxe. Semua paket ini sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang, gratis souvenir bantal, dan paket snack afternoon tea.

Atau apabila Anda ingin sekedar memanjakan lidah,  menu terbaru dari Swiss-Belhotel Serpong, bisa dinikmati selama bulan juni. “Asian Heritage Cuisine” dipilih sebagai tema menu yang ditawarkan. Terdiri dari “Mee Goreng Malay”, “Laksa Singapore”, “Prawn Mee Hokkian”, dan “Beef Char Kwetiau”. Santapan ini sangat menggugah selera, perpaduan masakan Chinese “Peranakan” (Campuran dari Singapura dan Malaysia) ini dibuat dengan resep otentik.

Harga yang ditawarkan juga sangat bersahabat, mulai dari Rp 70.000 net/porsi untuk Mee Goreng Malay dan Laksa Singapore, Rp 80.000 net/porsi untuk Beef Char Kwetiau, dan Rp 95.000 net/porsi untuk Praw Mee Hokkian. Penasaran dengan rasanya, jangan lewatkan promo ini, Anda dapat menikmati secara Dine-In di Swiss-Café™️ Restaurant ataupun take-away. (Red/*)

Leave a Reply