img_2009BESTTANGSEL.COM- Aparat kepolisian Cisauk mengamankan empat orang pemuda komplotan anak punk yang berinisial RW, I, K, dan MHD, karena diduga telah menghabisi nyawa teman mereka sendiri berinisial YA, disebuah kebun kosong dekat jembatan Suradita, kali Cisadane, Kelurahan Suradita, Kecamatan Cisauk, Kabupaten Tangerang, pada Selasa (27/09/2016) pukul 01.20 WIB.

Keempat pemuda ini ditangkap karena adanya laporan dari warga Kranggan, Setu, Tangerang Selatan, yang melihat mereka membuang mayat salah satu teman mereka ke Sungai Cisadane setelah dihabisi nyawanya.

Kapolsek Cisauk AKP Army Septiansyah menjelaskan, pembantaian sadis itu terjadi ketika korban dan pelaku sesama anak punk terlibat perkelahian dilokasi kejadian.

Dalam perkelahian yang tidak seimbang itu korban akhirnya tewas akibat sabetan celurit dan kemudian jasadnya dibuang ke kali Cisadane.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, diduga kejadian ini terjadi akibat para pelaku yang dibawah pengaruh minuman keras, saat ini keempat pelakunya sudah kita tangkap dan kita amankan di mapolsek Cisauk dan sedang dalam pemeriksaan intensif. Sedangkan jasad korban saat ini masih dalam pencarian petugas dari Polsek Cisauk, Damkar Tangsel, BPBD Tangsel dan Puspiptek Rescue, yang melakukan penyisiran di kali Cisadane,” Pungkas Kapolsek.

 

Teks : Iyar

Foto : Iyar