img_1992BESTTANGSEL.COM- Perayaan hari ulang tahun dengan memberikan sebuah kejutan mungkin terbilang lumrah, sama halnya dengan perayaan ulang tahun Sandy alias Gepeng yang diberikan kejutan oleh teman-temannya tepat di hari ulang tahunnya. Namun ulang tahunnya kali ini merupakan hari dimana gepeng tutup usia secara tragis.

Dari keterangan yang didapat, sandy alias gepeng merupakan karyawan MS Indoor Soccer BSD, Serpong, Kota Tangerang Selatan, yang saat itu sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-22 pada Senin (26/09/2016) sekitar pukul 00.15 WIB.

Oleh teman-temannya sendiri gepeng diikat di sebuah tiang lampu yang berada di lapangan basket, dan menyiramnya dengan air sebagai bentuk perayaan hari ulang tahunnya.

Tanpa diketahui ternyata dibagian bawah tiang lampu tersebut ada kabel yang terbuka dan masih teraliri listrik, sontak tubuh gepeng langsung kejang-kejang akibat kesetrum. Teman-temannya yang mengetahui hal itu langsung panik dan berusaha memadamkan aliran listrik dari panel dan langsung membuka tali yang mengikat Gepeng.

Kabag Humas Polres Tangerang Selatan, Ajun Komisaris Polisi Mansuri mengatakan, Oleh teman-temannya korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Eka Hospital yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, namun sampai di UGD Eka Hospital korban ternyata sudah meninggal.

“Setelah aliran listrik dari panel dipadamkan oleh petugas keamanan MS Indoor Soccer, korban langsung dibawa ke Eka Hospital tapi nyawanya sudah tidak tertolong lagi,” ucap Mansuri.

Dari keterangan beberapa saksi di lokasi kejadian, diduga aliran listrik yang menyengat korban berasal dari kabel tiang lampu penerangan lapangan basket yang terpotong oleh mesin rumput. Untuk memastikan penyebap tewasnya Gepeng, pihak kepolisian melakukan olah TKP dan memintai keterangan dari sejumlah saksi dan teman-teman korban.

 

 

Teks : Iyar

Foto : Iyar