BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Forum Zakat Wilayah (FOZ) Banten yang terdiri dari berbagai lembaga sosial yang ada di wilayah banten telah menggelar rapat pembentukan panitia. Rapat untuk persiapkan musyawarah wilayah (Muswil) yang di adakan di kantor Berbagi Peduli di Tangerang, digelar pada, Jumat, (14/10).

“Lembaga yang menghadiri rapat pembentukan panitia persiapan MUSWIL ini terdiri dari beberapa yayasan dan lembaga zakat di- antaranya tuan rumah sendiri yaitu Berbagi Peduli, Laz Rydha, Laznas NH, PZU Banten, YAKESMA, Pelopor Peduli, Yatim Mandiri, Laznas Sahabat Yatim, DT. Peduli, YBM BRI, Dompet Dhuafa, Rumah Zakat, dan LAZ Harfa dan lain-lain,” ujar Direktur Berbagi Peduli, Aryk kisnowandra.

Rapat penetapan panitia Muswil Ke-2 berjalan tertib dan mufakat. “Dengan terbentuknya panita dan persiapan yang matang serta sistematis, FOZWIL Banten akan sangat siap mengelar musyawarah wilayah ke-2 yang Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan November 2021 di wilayah Provinsi Banten,” pungkas Aryk. (Red^*)

Leave a Reply