BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Pemerintah Kota Tangerang Selatan melalui Bagian Pemerintahan mengadakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka menjelang bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1437 H/ 2016 M. Senin 15 Mei 2017.

Rapat koordinasi tersebut dihadiri oleh Walikota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany, Kapolres Kota Tangerang Selatan AKPB Fadli Widiyanto, Kepala BNN Prov. Banten Kombes Pol Muhamad Nurochman, beserta unsur terkait.

Rapat yang dipimpin oleh Asda II Kota Tangsel Rahmat Salam, membahas mengenai potensi – potensi kerawanan dan juga kesiapan stok pangan menjelang bulan suci Ramadhan dan hari raya Idul Fitri.

Dalam sambutannya Airin Rachmi Diany mengatakan, jangan sampai ada kekosongan stok pangan di Tangsel selama bulan suci Ramadhan, dan juga Pemerintah Kota Tangsel akan terus memonitoring hal – hal yang terjadi di lapangan.

“Kami bersama – sama dengan Tim terpadu akan memastikan ketersediaan bahan makanan pokok, dan kami juga akan mengadakan rapat terkait dengan tim pengendalian inflasi agar nantinya harga – harga bisa stabil selama bulan suci Ramadhan,” ungkap Airin.

Sementara itu Kapolres Kota Tangsel Fadli Widiyanto mengatakan, selama bulan suci Ramadhan kepolisian bersama – sama dengan unsur terkait Pemerintahan, akan terus berkoordinasi guna menekan tindak kriminal yang mungkin akan terjadi selama bulan suci Ramadhan nanti.

“Kepolisian bekerjasama dengan aparat keamanan baik TNI, Pemerintahan, instansi terkait dan didukung oleh segenap komponen masyarakat yang diharapkan dapat bekerja sama guna memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal,” ungkap Fadli.

 

Iyar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.