BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Kereta Rel Listrik (KRL) relasi Bogor-Angke anjlok di Stasiun Manggarai. Sejumlah penumpang KRL tujuan Bogor, Depok, Bekasi serta stasiun lain yang melalui Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan, tertahan di Stasiun Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (3/10/2017) pada sekitar pukul 10.15 WIB.

Para penumpang memadati peron jalur tiga stasiun karena rangkaian kereta tujuan Depok yang telah tersedia di jalur tersebut telah dipadati penumpang dan masih tertahan di Stasiun Tanah Abang.

“Aduh, sudah tidak muat, Bu. Tunggu keteta berikutnya saja,” kata petugas mengimbau para penumpang agar tak memaksa masuk ke kereta yang telah penuh.

Petugas mengimbau penumpang yang tengah terburu-buru menuju stasiun tujan masing-masing untuk menggunakan transportasi lain.

“Sedang ada KRL anjlok di Manggarai. Kalau terburu-buru silahkan menggunakan transportasi lain. Maaf atas ketidaknyamanannya,” kata seorang petugas.

Vice President Komunikasi PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa mengatakan, akibat anjloknya KRL, perjalanan kereta mengalami gangguan.

“KCI memohon maaf atas gangguan perjalanan dampak anjlokan pada KA 1507 relasi Bogor – Angke di wilayah Stasiun Manggarai. Saat ini petugas gabungan dari PT KAI Daop 1 Jakarta dan PT KCI masih melakukan proses evakuasi krl tersebut,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Selasa.

Selama proses pemindahan KRL dilakukan, KRL dari arah Manggarai menuju Tanah Abang maupun sebaliknya belum dapat beroperasi.

 

BR/BS

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.