BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Mendukung gerakan anti Narkotika dan Obat-obatan Terlarang (Narkoba), manajemen Hotel Atria dan Residences Gading Serpong, Tangerang Banten, melakukan test urine kepada 50 orang karyawannya, mulai dari staf hingga general manager. Kegiatan yang dilaksanakan pada akhir Oktober 2017 tersebut, merupakan hasil kerjasama Atria dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tangerang Selata.

Selain melakukan tes urine, BNN Kota Tang-Sel juga melakukan sosialisasi bahaya narkoba kepada sejumlah pihak Hotel. General Manager Atria Hotel and Residences, Anton Susanto mengungkapkan, “Salah satu penunjang carier development adalah adanya dukungan manajemen yang baik, dan juga prestasi yang baik tentunya. Dan salah satu hal penting yang perlu diwaspadai adalah bebas dari Narkoba.”

Sementara itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Kota Tangerang Selatan, Heri Istu Hariono, mengungkapkan pihak BNN Kota TangSel ikut mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Atria Hotel and Residences Gading Serpong.

“Terbukti, dalam test urine yang dilaksanakan, tidak ditemukan adanya keterlibatan para karyawan Hotel Atria dan Residences dengan Narkoba,” pungkas Heri.

 

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.