BESTTANGSEL.COM, SERPONG – Malam pergantian tahun 2024 di Tuscany Boutique Hotel Serpong menjadi sorotan utama, dengan kehadiran lebih dari 200 tamu yang memeriahkan acara tahun baru yang luar biasa.

Dengan tema “RETRO VIBES”, hotel ini menyajikan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu yang memenuhi area hotel. Acara ini diadakan pada malam pergantian tahun di Tuscany Boutique Hotel Serpong, memberikan momen istimewa bagi para pengunjung untuk menyambut awal tahun baru dengan penuh keceriaan.

Para tamu dihibur dengan penampilan Live Band, DJ hingga Dance yang memukau, menciptakan suasana yang semakin meriah sepanjang malam. Rivo, Marketing Tuscany Boutique Hotel Serpong, menyatakan dalam keterangan persnya hari ini, Senin, (08/01), “Antusiasme tamu sangat baik, dan kita dapat melihat sendiri bahwa lebih dari 200 orang hadir dalam acara ini. Ini adalah bukti nyata bahwa acara tahun baru di Tuscany Boutique Hotel Serpong menjadi destinasi pilihan baru khususnya di Tangsel untuk menyambut tahun baru dengan penuh kegembiraan.”

Selain hiburan live yang spektakuler, tamu-tamu juga disuguhkan dengan santap malam yang lezat dan beragam. Mulai dari hidangan seafood yang segar hingga Beef Wellington yang lezat, Tuscany Boutique Hotel Serpong memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan bagi para tamu.

Salah satu tamu, Aldi, memberikan komentarnya tentang acara tersebut, “Acara ini sangat unik, dan saya serta keluarga merasa sangat puas atas pengalaman kami mengikuti acara ini. Tuscany Boutique Hotel Serpong benar-benar memberikan suasana yang istimewa untuk menyambut tahun baru.”

Tuscany Boutique Hotel Serpong berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menginap dan acara yang tak terlupakan bagi para tamu. Dengan kesuksesan Malam Tahun Baru ini, hotel ini semakin membuktikan diri sebagai destinasi yang tepat untuk merayakan momen istimewa bersama keluarga dan teman-teman. (red/rlls)

Leave a Reply