BESTTANGSEL.COM, BSD City-Kepiawaian dalam merangkai bunga, kecepatan dalam pengiriman, serta harga yang terjangkau menjadi daya tarik Elora Florist dalam meraih pelanggan. Sejak berdiri pada 16 Oktober 2014 di Bekasi, dan memiliki workshop di BSD Tangerang, serta Srengseng Jakarta Barat, Elora Florist telah berhasil melayani lebih dari 10.000 pelanggan se-Indonesia.

Elora Florist adalah sebuah unit usaha yang bergerak di bidang jasa pembuatan dan pengiriman berbagai jenis karangan dan rangkaian bunga, dengan menggunakan channel internet sebagai media utama dalam promosinya.

Selain produksi dengan workshop sendiri, Elora juga menjalin kerjasama dengan  florist-florist di kota-kota pada wilayah Indonesia diantaranya adalah daerah Bekasi, Bandung, Jakarta, Solo, Semarang, Surabaya, Makassar, Medan, Padang, Palembang, Manado dan kota-kota besar lainnya.

“Dengan menjunjung tinggi asas kepercayaan dengan Customer serta rekan florist di daerah-daerah, kami mampu memenuhi pengiriman-pengiriman bunga tersebut,” ujar salah seorang Sales Elora Florist, melalui pesan WhatsApp, belum lama ini.

Sebagai usaha start up, Elora Florist mengandalkan internet dalam mengembangkan usahanya. Melalui jaringan internet inilah Elora Florist mampu membangun jaringan rekaan dengan usaha sejenis di seluruh daerah di Indonesia.

“Meskipun kami mengawali usaha dari starup internet, namun kami bertekad untuk terus membuka cabang-cabang resmi Elora di kota-kotaseluruh Indonesia agar dapat lebih menjangkau  customer yang berada di daerah-daerah dengan kualitas yang lebih baik pastinya,” ucap sang sales lagi.

Untuk menjaga kepuasan pelanggan, Elora Florist juga berkomitmen menerapkan SOP mulai dari sumberdaya manusia yang memiliki kualitas baik, mengirimkan Confirmation Order dimana supaya customer dapat memastikan kembali data pesanan bunga. Selain itu, Elora Florist juga selalu memberikan  invoice melalui email untuk semua pemesanan bunga.

Adapun produk yang  dijual Elora florist meliputi Karangan Bunga Ucapan, Rangkaian Bunga Meja, Hand Bouquet dan berbagai macam jenis Dekorasi. (***)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.