BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Memperingati HUT ke-37 tahun PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk. (WOM) Finance, menggelar kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) secara serentak di seluruh unit WOM Finance se-Indonesia, Sabtu, (22/03/2019). Dari Kantor Cabang Ciputat, Tangerang Selatan, WOM Finance melakukan CSR di bidang lingkungan dengan membuat ruang terbuka hijau di Komplek Depdikbud Ciputat Timur.

“Pembuatan ruang terbuka hijau ini atau taman lingkungan karena sesuai dengan visi kami dalam menjaga lingkungan agar tetap hijau,” tutur Ekayanto Wiyono Sunu, Direktur Human Capital PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk.

Selain melakukan CSR bidang lingkungan di Ciputat, WOM Finance juga telah melakukan gerakan CSR berupa santunan kepada komunitas penderita thalasemia, komunitas hydrocephalus, dan komunitas anak berkebutuhan khusus. “Kemarin, bantuannya berupa alat pacu darah bagi komunitas thalasemia, serta mengajak para penderita hydrocephalus dan mereka yang berkebutuhan khusus nonton bareng, dan menghibur mereka,” ujar Ekayanto.

“Di HUT ke-37 ini kami melakukan 37 jenis CSR di antaranya pada bidang lingkungan, pendidikan serta bantuan sosial kepada komunitas-komunitas. Untuk besaran dana CSR biasanya disesuaikan dengan kebutuhan, namun untuk total keseluruhan adalah 5% dari keuntungan 180 Miliar di tahun ini,” ungkap Ekayanto.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Lurah Ciputat Timur, Tarmizi, menyatakan rasa terimakasihnya kepada WOM Finance yang telah ikut berpartisipasi dalam menjaga lingkungan di wilayahnya. “Saya mewakili warga Ciputat Timur mengucapkan terimakasih serta memberikan apresiasi kepada WOM Finance, ini adalah hal positif yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” tutupnya.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.