Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Muhamad memberikan sambutan (Foto : Istimewa)

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Rombongan peserta Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan IV (Diklat PIM), Kabupaten Banyumas mengunjungi Kota Tangerang Selatan, Selasa 18 April 2017.

Dalam rombongan tersebut dipimpin oleh Asisten Daerah Administrasi Pemerintah Kabupaten Banyumas, dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Muhamad di Aula Lantai 4 Balai Kota, Tangerang Selatan, Maruga, Ciputat.

Asisten Daerah Administrasi Pemerintah Kabupaten Banyumas, Nugroho Purwoadi, mengatakan, kunjungan ini merupakan salah satu materi penting yang harus dilaksanakan oleh peserta Diklat PIM IV Kabupaten Banyumas. Peserta akan melakukan studi di Kota Tangerang Selatan selama 3 hari, terhitung dari hari Selasa sampai Kamis.

“Kunjungan ini merupakan materi penting untuk dilaksanakan oleh peserta. Semoga para peserta bisa mendapat tambahan ilmu dari Kota Tangerang Selatan, untuk diterapkan di Kabupaten Banyumas,” katanya.

Sementara itu, Muhamad, menyambut baik kunjungan peserta Diklat PIM IV Kabupaten Banyumas. Ia mempersilahkan peserta untuk belajar dan bertukar pengalaman, dan meminta OPD terkait untuk membantu memberikan informasi yang diperlukan oleh peserta.

“OPD terkait akan mendampingi selama kunjungan tiga hari ke depan untuk membantu memperoleh informasi,” ucap Muhamad.

Dalam kesempatan itu pula, Muhamad memperkenalkan Kota Tangerang Selatan secara umum, dan menjelaskan tentang visi misi Kota Tangerang Selatan, Time Table, dan aplikasi Sisumaker.

 

Iyar

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.