BESTTANGSEL.COM, DEPOK- Sekitar 1000 orang mulai dari anak-anak, remaja dan orang tua memenuhi halaman Brawijaya Hospital Depok. Mereka datang untuk memeriahkan  hari ulang tahun (HUT) ke – 2, Rumah Sakit Ibu dan Anak (RSIA) Brawijaya Depok, yang digelar hari ini, Minggu (19/1/2020).

Artis senior Widyawati (tengah), mendapatkan Special Card dari Brawijaya Hospital Depok.

Rangkaian acara dimulai dengan senam bersama dan jalan sehat dengan rute 4 KM. Usai olahraga bersama, warga Depok dan sekitarnya dihibur dengan berbagai hiburan oleh penyanyi legendaris Fariz Rustam Munaf yang lebih dikenal dengan nama Fariz RM, Deddy Dhukun, Donny Kusuma (MC), dan Widyawati yang berkesempatan mendapatkan Special Card dari RSIA Brawijaya Depok. Tak hanya itu, memeriahkan jalan sehat ini, RSIA Brawijaya juga membagikan puluhan doorprize bagi peserta. Artis senior Widyawati (tengah) mendapatkan special card dari Brawijaya Hospital Depok.

drg. Hestiningsih, SE, MARS selaku Direktur Brawijaya Hospital Depok mengatakan, bahwa kegiatan ini salah satu rangkaian dalam memeriahkan hari jadi RSIA Brawijaya Depok  yang kedua sekaligus untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga sekitar dan pasien rumah sakit.

Pembagian kepada para pemenang lomba mewarnai dan fashion anak-anak dalam rangka memeriahkan HUT ke-2 Brawijaya Hospital Depok (19/1).

“Jalan sehat dengan rute 4 kilometer ini, merupakan puncak dari rangkaian kegiatan ulang tahun kedua RSIA Brawijaya Depok. Sebelumnya juga kami mengadakan sunatan massal, lomba fashion show, lomba mewarnai, lomba senam sehat, bazzar dan talkshow edukasi kesehatan, dan donasi untuk korban banjir di Pasir Putih,” tuturnya.

“Tadi juga sebelum melepas jalan sehat, kami terlebih dulu mensosialisasikan layanan Emergency Fast Response, yakni bagaimana para dokter dan perawat dari Trauma Center di Brawijaya Hospital Depok melakukan pertolongan dengan cepat terhadap pasien, sehingga masyarakat tahu akan layanan ini,” imbuh Hesti.

Hiburan musik oleh dokter-dokter spesialis Brawijaya Hospital Depok di HUT ke-2, (19/1).

Dalam kesempatan itu, artis Senior Widyawati mengaku senang mendapat Special Card di hari jadi kedua RSIA Brawijaya Depok. Dirinya juga mengapresiasi RSIA Brawijaya Depok yang telah melibatkan warga sekitar dalam melakukan berbagai kegiatan dari rumah sakit ini.

Sebagai informasi. RSIA Brawijaya Depok adalah rumah sakit yang melayani kesehatan ibu dan anak dengan konsep modern dan terintegrasi. Rumah sakit ini dilengkapi dengan fasilitas pendukung,  seperti radiologi dan rehabilitasi medis dan fasilitas pendukung non medis seperti kafe, dan pelayanan pengasuh anak.

RSIA Brawijaya Depok juga menawarkan fasilitas unggulnya lainnya seperti Kesehatan Kehamilan, Persalinan, Kesehatan Umum, Pediatri, Perawatan Gigi, Onkologi, Neurologi, THT, Kulit dan Kelamin.

(asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.