BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Merayakan tahun baru Imlek yang jatuh pada 25 Januari 2020, Summarecon Mall Serpong menggelar acara bertajuk “The Spirit of Happiness” mulai tanggal 10 Januari hingga 2 Februari 2020. Berpusat di area Atrium Forum, Summarecon Mall Serpong (SMS), pengunjung akan merasakan ambience yang kental dengan pernak pernik berwarna merah dan budaya Tionghoa, untuk mengawali tahun Tikus Logam kali ini.

Dalam siaran persnya, hari ini, Sabtu (17/1), Tommy Laurici, selaku Center Director Summarecon Mall Serpong mengatakan,” SMS mengawali rangkaian acara The Spirit of Happiness dengan penampilan live music instrumental dari Chinese Instrumental Music, yang akan membuat nuansa perayaan Imlek di SMS semakin terasa. Pengunjung dapat menikmati Chinese Instrumental Music pada setiap hari Jumat di bulan Januari 2020.”

“Penampilan akustik dari Mandarin Acoustic Band yang akan tampil pada hari Rabu dan Kamis di bulan ini setiap pukul 18.00 WIB serta School Performance juga ikut memeriahkan rangkaian Imlek tahun ini.
Tak lengkap rasanya jika momen perayaan Imlek tidak disuguhkan dengan Barongsai. Untuk menjadikan perayaan Imlek kali ini semakin meriah, pengunjung dapat menyaksikan penampilan Lion & Dragon Dance Performance serta Lo Cia Puppet Dance, yang akan menghibur pengunjung pada setiap akhir pekan dari tanggal 11 Januari hingga tanggal 2 Februari 2020, pukul 14.00 dan 18.00 WIB,” papar Tommy.

Selain parade Barongsai, menurut Tommy, suara merdu dari Julian Jacob juga akan menghibur pengunjung pada tanggal 19 Januari 2020 pukul 17.00 WIB di Atrium Forum SMS.

“Selain memberikan pertunjukkan yang menarik, SMS kembali menghadirkan program One Day Sale, pada tanggal 11 dan 18 Januari 2020,” ungkap Tommy.

“Para pengunjung dapat menikmati potongan harga hingga 80% di berbagai tenant terbaik SMS. Selain itu, SMS juga akan memberikan rewards berupa lucky dip, bagi member SMS Friendship yang telah berbelanja senilai Rp. 1.000.000 pada tanggal tersebut,” ucapnya.

“Menyambut tahun baru Imlek, Summarecon Mall Serpong tentu terus berusaha untuk menghadirkan acara-acara yang berkesan. Dengan dekorasi khas Negeri Tirai Bambu, diharapkan pengunjung dapat merasakan ambience otentik Tionghoa yang dilengkapi dengan beberapa tenant yang menjual beberapa keperluan Imlek serta program belanja menarik yang dapat dinikmati para pengunjung. Lion & Dragon Dance serta penampilan dari Julian Jacob pun menjadi acara yang patut ditunggu. Semoga perayaan Imlek kali ini dapat dinikmati oleh para pengunjung. Selamat tahun baru Imlek!” tutup Tommy.  (rlls) 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.