BESTTANGSEL.COM, BOGOR-Gerakan Sahabat Villa Melia ( SAVI) peduli terhadap aktivitas sosial untuk membantu warga yang merasa was-was dalam menjalani dan menghadapi kehidupan di tengah situasi merebaknya pandemi covid -19.

Sebagai wujud empati dan simpati kepada sesama dalam menyikapi pandemi covid-19, Grup SAVI turut mensosialisasikan kegiatan sosial dan protokol kesehatan yang disampaikan pemerintah, kata Ustad Agus Nur Qowim kepada Wartawan, di Gunung Sindur, Minggu (3/5)

” Kita harus menjaga diri, lingkungan dan menjalankan protokol pencegahan, mulai dari keluarga dan lingkungan kita agar selalu menggunakan masker, cuci tangan, jaga jarak dan tetap di rumah saja guna memutuskan mata rantai virus corona, ujarnya Ustad sungguh.

Sejak Pandemi covid-19 merebak dan ditetapkan sebagai bencana Nasional yang menyebar ke 34 Provinsi dan 327 Kabupaten /Kota, grup SAVI turut aktif memberikan penyuluhan, terutama kepada anggota komunitas,dan umumnya kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak Corona.

Selain memberikan Penyuluhan yang sifatnya Protokoler, Grup SAVI juga mengadakan Khataman Online,sebagai upaya batiniah dengan media Grup Komunikasi yang ada,dalam rangka memanjatkan doa,untuk keselamatan bersama atas merebaknya Virus Corona.tercatat sampai saat ini sudah mengkhatamkan Al Qur’an sebanyak 3 kali sebelum Romadhon.

Sebagai Puncaknya,Grup SAVI menginisiasi anggota nya untuk menyisihkan sebagian rizkinya dalam bentuk Kegiatan: SAVI (Sahabat Villa Mellia),Peduli Covid-19 ,Berbagi di Bulan Suci. Alhamdulillah anggota cukup antusias.

SAVI memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada warga yang membutuhkan, yang terdampak pandemi dan warga yang rentan secara ekonomi dan kurang mampu, kata Ustadz dengan anggotanya.

Ustadz Agus Nur Qowim berucap syukur di bulan yang penuh berkah ini, dan di tengah pandemi kita dapat bersedekah dan bisa meringankan beban mereka dengan memberikan sembako.

Ustat Agus Nur Qowim sebagai Ketua Sahabat Villa Mellia (SAVI) juga mengucapkan terima kasih kepada anggotanya dan dermawan yang sudah peduli dan membantu donasinya agar kita semua mendapatkan keberkahan,ujarnya.

Ustadz Agus beserta seluruh anggota tim SAVI merasa bahagia bisa berbagi dan sebagai wujud kepedulian sosial atas pandemi ,sekaligus momen terbaik di bulan Romadhon.

Semoga bertambah terus kegiatan sosial ini dan mendapatkan keberkahan untuk warga yang bermukim di Villa Mellia, demikian Ustad menutup. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.