BESTTANGSEL.COM, TANGSEL-Kepolisian sektor (Polsek) Pondok Aren, akan melakukan penyelidikan temuan kaki manusia di kawasan perumahan Japos Graha Lestari, Pondok Aren, Kota Tangsel.

Kapolsek Pondok Aren Komisaris Polisi Riza Sativa mengungkapkan bahwa pihaknya telah mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek juga belum bisa menyimpulkan apakah potongan kaki tersebut ada kaitannya dengan motif dugaan pembunuhan.

“Terlalu dini untuk menyimpulkan hal tersebut (dugaan pembunuhan-red). Karena harus berdasarkan fakta dan data dilapangan, keterangan dari saksi terkait, kita belum sampai menyimpulkan seperti itu minta tolong tunggu perkembangannya. Masih dilakukan penyelidikan,” kata Kapolsek dihubungi wartawan detaktangsel.com melalui telpon selulernya, Jumat (19/3/2021).

Menurut Kapolsek, usai lakukan olah TKP serta mengumpulkan barang bukti, bungkus plastik berisi potongan kaki tersebut kemudian dibawa ke RSUD Kota Tangsel.

“Kita sudah kumpulkan barang bukti cek TKP langsung, kemudian barang buktinya dibawa ke rumah sakit untuk keperluan forensik,” singkat Kapolsek.

Sebelumnya diberitakan, warga Perumahan Japos Graha Lestari (JGL) dihebohkan dengan penemuan potongan kaki orang dewasa terbungkus rapih kantong plastik tak jauh dari Masjid Jami An-Ni’mah yang ada di perumahan tersebut.

“Tadi pagi sekitar jam 07.00 WIB, ada warga yang melaporkan ke saya, karena bau menyengat di samping Masjid Jami An-Ni’mah. Setelah kita telusuri, ternyata didalamnya ada potongan kaki orang dewasa, yang terbungkus rapih,” kata Surapati, warga setempat.

Saat dilakukan pengecekan terhadap plastik oleh petugas, terlihat didalamnya potongan kaki yang sudah membengkak dan mengeluarkan bau yang tidak sedap. Oleh warga dan dibantu petugas, temuan potongan kaki tersebut dilaporkan ke Polsek Pondok Aren. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.