20150708_02PT Siloam International Hospital Tbk lakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan PT Nirvana Development untuk percepatan pembangunan rumah sakit modern di seluruh Indonesia.

Presiden Direktur Siloam Hospital Group Romeo F Lledo mengatakan, kerjasama ini menunjang strategi dalam percepatan pengembangan dengan konsep mix development. Konsep tersebut tentunya untuk menyediakan layanan kesehatan yang berkualitas tinggi dengan menghadirkan Rumah Sakit Siloam di berbagai lokasi potensial di seluruh Nusantara.

“Saat ini masih dalam proses pembangunan ataupun rencana pembangunan,” paparnya dalam Konferensi Press di Auditorium RS Siloam, Lippo Village, Rabu (8/7).

Sementara Presiden Direktur PT Nirvana Development Tbk, Wilson Effendi menyatakan, pengembangan ini juga mempunyai tujuan yang jelas bagi perkembangan ritel di kota-kota lain untuk mendapatkan layanan yang sama untuk menghadirkan rumah sakit dalam satu kompleks terpadu. Sehingga diharapkan dapat memberikan makna lebih bagi masyarakat untuk memperlihatkan keseimbangan dalam bidang kesehatan yang belum dijangkau masyarakat di kota berkembang yang rencananya akan ada di 22 kota di Indonesia. (ND)