BESTTANGSEL.COM, BSD – Dalam rangka memperingati Hari Ayah Nasional, Sekolah TK Islam Al-Azhar BSD kembali gelar kegiatan daring (online) dengan tema “One Day with My Father” ditengah pandemi Covid 19, Kamis (12/11/2020).

Menariknya para siswa sebelumnya dilatih oleh para guru untuk mengisi acara baik sebagai MC hingga mengisi rangkaian acara dari awal sampai akhir.

Kepala Sekolah TK Islam Al-Azhar BSD Octavia Nauli mengatakan, kegiatan kali ini ditujukan untuk memberikan persembahan dari anak- anak kepada para ayah dengan berbagai rangkaian acara yang diisi langsung oleh para siswa.

“Ini moment pertama anak-anak melakukan perform pada Hari Ayah Nasional dan kita juga sudah mempersiapkan dengan melatih para siswa agar mampu memberikan perform yang terbaik,” ujarnya.

Ia menambahkan, di kegiatan ini para siswa juga di dampingi oleh para ayah saat memberikan kejutan atau penampilan di Hari Ayah Nasional tersebut yang jatuh pada tanggal 12 November 2020.

“Sebanyak kurang lebih 156 murid TK terlihat sangat antusias mengikuti webinar ini, terlebih didampingi oleh ayah masing-masing,” jelasnya.

Sementara itu ketua BKOMS TK Islam AL Azhar BSD Amie Darmita Yanti mengatakan dengan kegiatan ini pihak sekolah dan para wali murid dapat bersinergi untuk mengasah bakat dan kemampuan anak-anak.

“Saya berharap kegiatan positif ini dapat terus bisa dilakukan agar kerjasama antara sekolah dan wali murid dapat melahirkan anak-anak cerdas dan mandiri,” tuturnya.

Disisi lain Kordinator IT Achmad Sobari menjelaskan, konsep webinar kali ini merupakan rangkaian acara yang diadakan sebagai puncak tema “Ayah” dengan menampilkan kegiatan kebersamaan ayah dengan anak.

“Inti dari acara ini adalah lebih menumbuhkan rasa sayang kepada orangtua khususnya ayah yang bertepatan dengan hari ayah nasional,” pungkas Achmad Sobari yang akrab disapa Bari. (bar)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.