BESTTANGSEL.COM, TANGERANG- Lokasi Parkir Selatan Summarecon Mall Serpong (SMS) tampak dipenuhi oleh ribuan pengunjung, yang ingin menyaksikan perhelatan pesta akhir tahun “Glitzy”. Sama dengan tahun-tahun sebelumnya, gemerlap Glitzy yang diadakan selama 2 hari, 30-31 Desember 2019, ternyata mampu menyedot perhatian ribuan pengunjung SMS.

Artistic led screen, laser night show dan penampilan memukau DJ ternama, di antaranya Adalah DJ Pixiee, Alffy Rev, DJ Kartika Ayu, DJ w.W, dan Enigma DJ Academy, hingga spectacular fireworkz menjadi kenangan penutup tahun yang manis dari SMS. Gelaran event tahunan yang dibandrol dengan harga Rp.100.000 di 30 Desember 2019, dan seharga Rp. 200.000,- pada tanggal 31 Desember 2019 tersebut, adalah event ke-3, sejak 2017 lalu.

Tak hanya gemerlap Glitzy, melengkapi semarak kebahagian menyambut tahun baru 2020, SMS juga menghadirkan program yang paling dinanti yaitu Night Sale, yang akan memanjakan kebutuhan berbelanja pengunjung setia SMS. Potongan harga sampai dengan 80% dapat dinikmati oleh pengunjung di tenant-tenant pilihan seperti STAR Department Store, Centro Department Store, Singapore Koo Kee Restaurant dan masih banyak lagi. Berbagai hadiah menarik juga telah dipersiapkan untuk setiap member SMS Friendship Card yang melakukan transaksi pada tanggal 31 Desember mulai dari pukul 10.00 – 24.00 WIB.

“Di penghujung tahun ini, tentunya Summarecon Mall Serpong terus berusaha memberikan pengalaman yang terbaik agar dapat memberikan kebahagiaan di akhir tahun 2019. Tahun ini, Summarecon Mall Serpong kembali menghadirkan acara yang meriah dan spektakuler bertajuk Glitzy, untuk menemani detik-detik pergantian tahun yang semakin semarak dengan gemerlapnya kembang api yang selalu dinanti di malam pergantian tahun,” tutur Willy Effendy, selaku Center Director Summarecon Mall Serpong. Rabu (31/12/2019).

Willy berharap, kemeriahan tahun baru kali ini dapat meninggalkan kesan yang mendalam bagi para pengunjung kami dan menjadi makna yang berarti dalam menyongsong tahun baru 2020. (*).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.