BESTTANGSEL, TANGERANG- Pemerintah telah menerapkan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) mulai 03 Juli 2021 lalu, sebagai solusi untuk menekan laju kenaikan kasus COVID-19 yang terus meningkat. PT Alam Sutera Realty Tbk, melalui anak perusahaannya PT Delta Mega Persada (Suvarna Sutera) turut berempati, dengan menyerahkan bantuan kemanusiaan Alam Sutera Peduli berupa 1.000 paket sembako kepada masyarakat Kabupaten Tangerang.

Paket sembako tersebut, diserahkan pada hari Rabu, 21 Juli 2021, di Gedung Pusat Pemerintahan Kabupaten Tangerang, Kecamatan Tigaraksa, Tangerang, Banten. Penyerahan dilakukan secara simbolik kepada Ahmed Zaki Iskandar, B.Bus, SE, M.Si selaku Bupati Kabupaten Tangerang oleh Direksi Suvarna Sutera dan Manajemen Alam Sutera Group, yaitu Randy Pangemanan, Erwyanto Tedjakusuma, dan Ch. Rossie Andriani.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Tangerang menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PT Alam Sutera Realty Tbk dan menjelaskan kepada siapa bantuan ini akan disalurkan.

“Bantuan berupa 1.000 paket sembako ini akan disalurkan untuk masyarakat yang terdampak
selama masa PPKM berlangsung di Kabupaten Tangerang,” ucap Zaki.

Corporate Communication Division Head Alam Sutera Group, Ch. Rossie Andriani dalam kesempatan tersebut, mengatakan bahwa, “PT Alam Sutera Realty Tbk senantiasa berkomitmen untuk mendukung upaya Pemerintah dalam penerapan PPKM sebagai usaha menekan laju pertambahan kasus COVID-19, khususnya di wilayah Kabupaten Tangerang.”

Tentunya, Alam Sutera sebagai bagian dari masyarakat ikut berpartisipasi bahu-membahu untuk menolong saudara-saudara kita yang terdampak dari pandemi dan penerapan PPKM ini. Bantuan ini diharapkan dapat memperkuat semangat persaudaraan dan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di masa-masa sulit sekarang ini,” pungkas Rossie. (Red/*)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.