Talkshow Parenting Ruang Tumbuh di soft opening working space The Sanctuary Bintaro Tangsel, (09/06).

BESTTANGSEL.COM, BINTARO – Mengawali langkah bisnisnya, working space The Sanctuary Bintaro (TSB) menggelar soft launching bersama Klinik Psikologi Ruang Tumbuh, dengan menggelar talkshow parenting bertema Psychological First Aid (PFA) For Moms. Event kolaborasi perdana, TSB dan Ruang Tumbuh yang diadakan pada Minggu, (09/06) tersebut menghadirkan nara sumber Irma Gustiana seorang Mindfullnes Practitioner, yang juga Founder Psychological Ruang Tumbuh Parenting Coach.

Ditemui disela kegiatan, Rully Said, mewakili working space The Sanctuary Bintaro menjelaskan, “Pemilihan tema parenting bukan tanpa alasan, tentunya sebagai working space Sanctuary memiliki visi yang sama dengan Ruang Tumbuh, yakni mendukung tumbuhnya keluarga-keluarga yang dapat saling peduli satu sama lain. The Sanctuary Bintaro adalah ruang untuk tumbuh bersama, khususnya bagi para start up.”

Salah satu design tata ruang kerja yang artistik di The Sanctuary Bintaro.

Berada tidak jauh dari pusat bisnis Bintaro Jaya, The Sanctuary Bintaro (TSB) menyediakan 10 Ruang Kantor, 2 Ruang Conference Pod, 1 Ruang Rapat, 1 Hall, dan 2 area Co-Working Space untuk Komunal. Selain itu, TSB juga dilengkapi dengan beberapa toilet, shower room serta 1 Mushola.

Semua ruang dirancang dengan sentuhan modern artistik, dan dilengkapi dengan furniture kekinian. Ditambah dengan fasilitas pendingin udara yang mumpuni, serta jaringan wifi unlimited, The Sanctuary Bintaro (TSB) tidak saja menjamin kenyamanan pekerja di dalamnya, tetapi juga menunjang keberhasilan pebisnis di dalamnya.

 

Working Space The Sanctuary Bintaro, di Ruko Emerald Boulevard, Bintaro Sektor 9, Pondok Aren Tangsel.

“Sebagai penyedia ruang kerja, TSB mengutamakan kenyamanan. ruang ruang kerja tersebut kami harapkan dapat rampung seratus persen pada Agustus 2024. Adapun Ruang Kantor yang kami sediakan sudah terisi full per Mei 2024 termasuk 2 conference pod. Termasuk klinik Ruang Tumbuh, yang mengisi salah satu ruang di lantai 3,” tutup Rully. (red/*)

Leave a Reply