BESTTANGSEL.COM, Tanggerang Selatan-Mantan penyanyi cilik Tasya Kamila baru saya merayakan hari ulang tahunnya yang ke-26 pada Kamis (22/11) kemarin. Ia pun mendapatkan kejutan dari sang suami, Randi Bachtiar, kerabat, dan keluarganya.

Melalui fitur Instagram Story pribadinya, Tasya membagikan sejumlah momen ketika ia diberikan kejutan tersebut. Sang ibu, Isverina, memberikan kejutan dan hadiah kepada pelantun ‘Libur Telah Tiba’ itu saat dirinya hendak tidur.Tasya pun kaget lantaran ibunya memberikan tempat sampah yang di dalamnya berisi boks. “Kok tempat sampah? Hadiah paling random seumur hidup adalah tempat sampah untuk ulang tahun,” kata Tasya Kamila dalam video tersebut.

Namun, setelah boks itu dibuka olehnya, ternyata ia mendapatkan sebuah terarium dari sang bunda. Tasya pun sangat senang. Ia mengatakan memang sangat menginginkan barang tersebut untuk rumah barunya.

“Oh ternyata dalamnya terarium. Untuk rumah baru bagus. Aku sudah kepengin ini,” ucapnya.Tak hanya dari orang tua kandungnya saja, Tasya juga mendapatkan hadiah dari mertuanya, Andi W. Bachtiar dan Rahmah Bakar. Tasya mendapatkan hadiah spesial menginap di sebuah hotel bersama Randi.

Bukan kamar biasa yang didapatnya, melainkan kamar edisi terbatas dengan kolam renang pribadi di dalamnya. Pelantun ‘Anak Gembala’ itu mengatakan, dirinya seakan berada di Pulau Dewata Bali.

“Waw, birthday treat. Menginap di Ritz, dengan kamar limited edition yang ada private pool-nya. Yeay, so happy,” imbuh Tasya Kamila.”Kado yang enggak pernah dikasih orang tua waktu pacaran. Nginep berduaan sama pasangan .Thank you ibu  dan bapak dalam video tersebut.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada kerabat dan netizen atas doa yang telah dipanjatkan di hari ulang tahunnya.

 

 

Sumber:Kumparan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.