BESTTANGSEL.COM – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Kota Tangerang pasangan calon Presiden, Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka menyerahkan berkas dukungan ke KPU Kota Tangerang, Sabtu (25/11/2023).

 

Penyerahan berkas tersebut dikomandoi oleh H. Turidi Susanto selaku Sekretaris TKD beserta para pimpinan partai politik koalisi pengusung Prabowo – Gibran di daerah Kota Tangerang yaitu Golkar, PSI, Demokrat, Gelora, PBB, Prima, dan PAN dalam penyerahan berkas.

 

“Hari ini kegiatan kami menyerahkan berkas ditingkat kota Tangerang oleh TKD Kota Tangerang dan sudah diterima serta diperiksa dengan baik oleh komisioner KPU. Kami hadir disini bersama seluruh pimpinan partai Koalisi pengusung Prabowo Gibran,” ujar Turidi.

 

Turidi juga menyampaikan harapannya untuk calon Presiden dan calon wakil Presiden, Prabowo – Gibran di wilayah Kota Tangerang menjadi barometer kemenangan dengan maksimal.

 

“Harapannya insya allah kita target wilayah Kota Tangerang barometer kemenangan Prabowo – Gibran lebih maksimal dengan mengerahkan seluruh kekuatan partai pengusung,” jelasnya.

 

Ia mengatakan bahwa saat penyerahan berkas tidak mengalami kendala saat di KPU Kota Tangerang.

 

“Penyerahan berkas ini serentak di seluruh wilayah Indonesia,” paparnya.

 

Turidi juga menyampaikan pesan dari pembina TKD Arief R Wismansyah dan ketua TKD Sachrudin untuk tetap solid dan satu komando untuk kemenangan Prabowo Gibran satu putaran pada Pilpres 2024 nanti.

 

“Kami menyampaikan pesan dari pembina dan ketua TKD Kota Tangerang untuk selalu fokus dan solid serta kompak satu komando untuk kemenangan Prabowo Gibran satu putaran,” imbuhnya.

 

Sementara itu, Sanusi selaku juru bicara TKD Kota Tangerang menambahkan, bahwa hari ini serentak seluruh tim kampanye di wilayah Indonesia menyerahkan full tim kampanye di KPU saat ditemui oleh rekan-rekan media di KPU Kota Tangerang.

 

“Hari ini seluruh tim kampanye Prabowo Gibran se Indonesia serempak mendaftarkan ke KPU,” ucapnya.

 

Ia mengatakan, untuk di kota Tangerang juga melakukan hal yang sama agar kedepan siap mengikuti mekanisme kampanye yang ada dan sudah dibuat regulasinya oleh KPU.

 

“Berkas TKD sudah diterima langsung oleh Komisioner KPU Kota Tangerang, Qori Ayatullah dan dinyatakan lengkap,” katanya.

 

Sesuai dengan aturan bahwa pendaftaran tim kampanye Capres dan Cawapres harus masuk 3 hari sebelum masa kampanye pada Tanggal 28 November 2023.

 

(rls)

Leave a Reply