BESTTANGSEL.COM, SERPONG- Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Dadang Sofyan, wafat pada hari ini, Minggu (1/11/2020) pagi di Rumah Sakit Eka Hospital. Dadang meninggal meninggal akibat terpapar virus covid-19.

Meninggalnya Dadang sempat membuat kaget banyak pihak. Sebab, almarhum sebelumnya sempat beraktivitas normal seperti biasa.

Bahkan salah satu rekan kerjanya yang juga kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Warman Syanudin, mengaku sempat berbincang santai dalam suatu agenda dengan almarhum.

“Kami tidak menyangka secepat ini,  minggu yang lalu aja masih sempat bekerja bersama beliau.”

Namun, kepastian almarhum terpapar Covid -19 akhirnya dibenarkan Kepala Pemakaman Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jombang, Tabroni. Menurut dia, pihaknya sedang menyiapkan liang lahat khusus pasien Covid atas nama almarhum Kepala Dispar, Dadang Soyan.

“Iya benar (Covid). Kalau informasinya hasil swab memang positif. Ini kita sudah menerima pemberitahuannya (surat), sekarang sedang menyiapkan liang lahatnya,” kata Tabroni.

TPU Jombang terletak di kawasan Jombang, Ciputat. Pemakaman itu menjadi satu-satunya lokasi peristirahatan terakhir bagi pasien Covid yang meninggal dunia di Kota Tangsel. Hingga saat ini, tercatat sudah lebih dari 300 pasien Covid-19 dimakamkan di TPU tersebut. (**)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.