BESTTANGSEL.COM, BOGOR-Aksi kejahatan pecah kaca mobil di kab Bogor kembali terjadi. Kali ini menimpa mobil jenis minibus Silver di Jalan Raya Pasar Jengkol Cibarengkok RT 03/03 – kampung pengasinan kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor.

Kejadian pada Selasa (14/07/), ketika itu Korban yang bekerja sebagai wartawan hendak pulang kerumah mampir ke warung makan pecel ayam lokasi dekat rumah. Hanya beberapa menit kemudian ketika korban hendak masuk kembali ke dalam mobil, Menemukan kaca sebelah kiri tengah Sudah dalam keadaan pecah dan tas berisikan laptop hardisk dan dokumen penting lainnya ludes digasak pencuri.

Dengan kejadian tersebut korban langsung melapor ke polsek gunung sindur untuk memberikan keterangan,

Atas instruksi Kompol Darmawan, SH kapolsek gunung sindur meminta jajarannya agar malam kejadian itu langsung olah tempat kejadian perkara ( TKP ).

Dari kejadian diatas lusanya rabu tgl 16/07/2020. Kejadian yang sama berulang kali ini korbannya warga serang sedang makan di warung makan pecel ayam sebelum pom bensin rawakalong.

Menurut penuturan penjual pecel ayam, ada beberapa orang yang nongkrong dekat warungnya ketika sudah kejadian memecahkan kaca mobil gerombolan yang kira – kira berjumlah lima orang tersebut sudah tidak ada.

Hingga saat ini jajaran polsek gunung sindur sedang mendalami kasus pecah kaca mobil yang sedang marak di wilayahnya.

diharpakan masyarakat dapat tetap berhati – hati ditengah situasi seperti ini. (Ach)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.