BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Menurut penelitian terbaru dari Strategy Analytics, pertumbuhan jumlah pengiriman smartwatch ke seluruh dunia mencapai 44 persen per tahun, dari yang awalnya hanya 8,6 juta unit di kuartal kedua tahun 2018 menjadi 12,3 juta unit di kuartal kedua tahun 2019.

Melihat adanya potensi dari pertumbuhan permintaan pasar terhadap produk smartwatch, Humphrey Lin selaku Product Dept. Wisechip mengatakan bahwa Wisechip optimis jika teknologi PMOLED (Passive-Matrix Organic Light Emitting Diode) yang digunakan oleh smartwatch akan terus berkembang di masa yang akan datang.

Wisechip memiliki teknologi PMOLED yang dapat melampaui teknologi tampilan STN, ELD dan VFD. Teknologi PMOLED milik Wisechip dilengkapi fitur-fitur unggulan seperti rasio kontras tinggi, ukuran panel lebih tipis, ringan, tahan lama dan sudut pandang bebas serta waktu untuk merespon tergolong cepat.

“Wisechip hadir sebagai solusi yang paling menguntungkan, dan dapat di digunakan untuk keperluan medis, industri, maupun otomotif,” tegas Humphrey Lin dalam keterangan persnya, Selasa (10/09).

Wisechip adalah inovator terkemuka teknologi OLED (Organic Light Emitting Diode) asal Taiwan, yang didirikan pada tahun 2005 dan merupakan pemimpin pasar serta pelopor produk desain OLED & produk custom ukuran mikro.

Wisechip akan menampilkan produk unggulannya di Taiwan Excellence Pavilion dalam ajang Taiwan Expo 2019, yang digelar pada 26-28 September 2019 di Grand City Convention and Exhibition, Surabaya. (*)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.