BESTTANGSEL.COM, JATAKE – Gandeng Polres Kota Tangerang, tim Safety Riding Promotion (SRP) Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) kampanye berkendara aman langsung dijalanan menghimbau kepada pengendara sepeda motor di halaman Training Center Wahana, Jatake Tangerang, Selasa (12/02).

Edukasi di jalanan ini diisi dengan beragam cara, mulai dari pembentangan spanduk ajakan peduli safety riding, pembagian stiker berlabel ‘Millenial Road Safety Festival 2019’, buku panduan berkendara, hingga pembagian helm untuk anak dan pengendara yang tidak melengkapi peralatan berkendara. Selain kepolisian, pada kesempatan ini Wahana juga turut ajak 50 siswa dari SMK Nurul Hikmah Pasar Kemis, Tangerang untuk ikut terlibat kampanyekan safety riding kepada pengguna jalan.


“ Kampanye safety riding dengan cara turun langsung mengimbau pengguna jalan dengan polisi dan pelajar sudah beberapa kali diadakan. Tidak hanya di ruang praktek, untuk lebih mencari perhatian langsung pengguna jalan khususnya sepeda motor,’ papar Instruktur Safety Riding Wahana, Agus Sani.

Dalam melakukan edukasi safety riding, Wahana bidik semua golongan masyarakat mulai sekolah, universitas, komunitas hingga korporat. Hal ini dilakukan demi menciptakan kondisi jalan raya yang aman bagi semua. Dengan semngat Cari aman yang merupakan slogan dalam menyebarkan pemahaman dan kesadaran tentang pentingnya safety riding.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.