BESTTANGSEL.COM, DEPOK- Lebih dari seribu orang dipastikan akan membanjiri Lapangan Bola Mini Cloon. RT 07/03 Cinangka, sawangan Depok, Sabtu, 10 November 2018. Jika tidak ada aral melintang, grup band Boomerang akan tampil di lapangan tersebut besok mulai pukul 01.00 WIB.

Tidak sendirian Boomerang akan tampil bersama dengan Rasta Ressy, KRBT & Friend, Bising, Tape Genyeh, Akar Rumput dan masih banyak lagi.

“Konser musik ini adalah persembahan dari Kreatifitas Remaja Bina Taruna (KRBT), Sub Organisasi Bina Taruna RW 03 Cinangka Sawangan Depok yang bekerjasama dengan Boomers Satu Jakarta (BSJ), untuk memperingati hari Pahlawan yang jatuh setiap tanggal 10 November,” tutur Nuris Setiawan, Panitia Pelaksana Acara.

Menurut Nuris, Konser Musik tersebut digelar untuk membangkitkan semangat kepemudaan, kreatifitas, dan solidaritas serta respect terhadap lingkungan.

“Tujuannya adalah menggali kreatifitas dan semangat persatuan para milenials,” tambah Nuris dan kawan-kawan yang sudah berhasil menjual hampir seribu tiket presale harga Rp 25 ribu saja.

Agar berlangsung sesuai harapan, KRBT telah melakukan koordinasi dengan kepolisian sektor Sawangan Depok. “Yah untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan kami telah bekerjasama dengan kepolisian sektor Sawangan Depok untuk pengamanan,” tambah Nuris.

Kerja bareng anggota KRBT Cinangka Sawangan Depok di antaranya ada Mulyadi, Adi, Chupid, Rizki, Fauzan, Budi Firmansyah, Septian Omink, Deki dan Rinto, yang dibantu teman-teman Bina Taruna serta turut andil teman-teman BSJ dan disponsori oleh Bens Radio, Sosro, Antangin, Nestlite, Komunitas cloon ini direncanakan akan dihadiri oleh Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna S.Kom, Kepala Kecamatan Sawangan, Kepala Kelurahan Cinangka, serta tokoh masyarakat sekitar.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.