BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Hal apa yang paling penting dari sebuah rumah? Selain perabot, rasa nyaman dan kebersamaan anggota keluarga akan membuat rumah terasa hidup dan betah untuk ditinggali. Lalu bagaimana cara menciptakan momen kebersamaan tersebut? IKEA punya jawabannya, yaitu berupa solusi perabot rumah tangga yang sesuai dengan kebutuhan setiap anggota keluarga yang berbeda-beda dan selalu berubah.

Dengan kesibukan masing-masing, kebersamaan menjadi waktu yang sempurna untuk berkumpul maupun makan bersama dengan keluarga dan sahabat. Kegiatan menyiapkan makan pun menjadi lebih menyenangkan apabila dilakukan bersama-sama.

Dapur yang mudah dipadu padankan
Salah satu produk IKEA yang dapat mendukung kebersamaan adalah dengan menggunakan kitchen set METOD ASKERSUND. Pintu ASKERSUND bergaya modern ini terbuat dari kayu ash dengan efek blond serta pola serat yang dapat Anda lihat dan sentuh. Pintu ini juga mudah dibersihkan dan tahan goresan serta benturan, sehingga tidak perlu khawatir ketika anak Anda menumpahkan makanan saat sedang membantu menyiapkan makanan di dapur.

Jika Anda lebih suka warna putih, pintu VEDDINGE bisa menjadi pilihan karena dapat memberikan kesan lembut dan bersih. Pintu yang dilapisi lacquer halus dan mulus ini juga tahan air dan noda serta mudah dibersihkan.

Untuk membuat dapur terasa lebih menarik, sesuaikan dengan kebutuhan dan kebiasaan Anda sekeluarga di dapur. Dengan tata ruang dapur terbuka yang menyatu dengan area makan dan area keluarga, kesan luas akan terlihat. Tambahkan gaya Skandinavia yang modern pada dapur dengan menggunakan warna-warna terang yang senada, seperti putih dan pintu kabinet dapur dari kayu Ash. Dengan tambahan warna berani seperti warna merah gelap pada dinding akan menyeimbangkan nuansa keseluruhan ruangan.

Panci dan wajan serbaguna
Saat menjamu tamu ataupun kerabat, memasak masakan kegemaran menjadi salah satu kegiatan menyenangkan. Gunakan panci IKEA 365+ untuk memasak sop atau sayur berkuah. Panci IKEA 365+ yang dibuat dari baja tahan karat membuat panci tahan lama dan mudah dibersihkan.

Untuk memasak tumisan sayur, gunakan wajan IKEA 365+ yang juga dapat digunakan di dalam oven karena terbuat dari logam. Panas menyebar secara merata di bagian dasar dan samping wajan, karena penggorengan memiliki lapisan aluminium di antara dua lapisan baja tahan karat yang memiliki ketebalan yang sama di seluruh bagian penggorengan.

Hidangkan masakan lezat yang telah dibuat di atas piring saji dan piring makan VARDERA berwarna putih yang terbuat dari porselen feldspar sehingga piring tahan bentur dan tahan lama.

Penawaran khusus
Selama periode 31 Oktober – 15 Desember 2019, untuk setiap pembelian kitchen set METOD minimal Rp15.000.000 dan kelipatan Rp5.000.000 dalam satu struk belanja (tidak termasuk peralatan dan layanan), pelanggan akan mendapat Gift Voucher IKEA sebesar 10% dari nilai pembelanjaan. Penawaran berlaku untuk pembelian di toko IKEA Alam Sutera maupun secara online di www.IKEA.co.id.

(rlls)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.