BESTTANGSEL.COM, BANJARMASIN- Wasekjen Partai Demokrat Siti Nur Azizah menghadiri acara Deklarasi dan Pelantikan Dewan Pimpinan Daerah Bintang Muda Indonesia (BMI) Provinsi Kalimantan Selatan di Best Western Kindai Hotel Banjarmasin, Minggu (21/3/2021).

Kehadiran Putri Wakil Presiden KH Maruf Amin tersebut disambut meriah pengurus organisasi sayap dan kader partai Demokrat di bumi Kalimantan tersebut.

” Kami ucapkan selamat untuk para pengemban tugas baru, terus jaga kekompakan, dan bangun citra positif partai Demokrat di Kalsel ini,” ucap Siti Nur Azizah dalam sambutannya.

Sebagai salah seorang pembina orsap BMI, Azizah menjelaskan disaat adanya dinamika dan ujian yang dihadapi partai Demokrat saat ini. Kekompakan dan militansi kader di daerah penting untuk dijaga.Pelantikan pengurus ini pun menjadi momen penting agar kaderisasi tercipta dan semakin banyak masyarakat mencintai partai Demokrat.

” Tentu saja, apa yang dilakukan tersebut dalam rangka menyambut seruan Ketua Umum PD yang SAH (bukan yang abal-abal ) yang kita banggakan, yakni Mas AHY yang akan terus kita dukung sampai titik darah penghabisan untuk membawa PD kembali bangkit,” jelas Azizah.

Dihadapan para kader muda Demokrat ini pun , Siti Nur Azizah pun menyinggung lagu tradisional Kalimantan Selatan yakni ‘Ampar-ampar Pisang’ yang menurutnya sinkron dengan kondisi partai saat ini.

” PD di bawah kepemimpinan mas AHY ini ibarat pisang-pisang berkualitas bagus produk Kalsel yang belum masak, sehingga perlu diampar di lantai supaya lekas masak. Mas AHY pun begitu terpilih langsung mengampar pisang Demokrat layaknya pisang Kalsel ke seluruh Nusantara. Partai yang pernah memenangkan pemilu, pernah punya presiden seorang kader partai, lalu mengalami dinamika dan perlu diampar supaya segera masak,” terang Azizah.

Azizah menyampaikan bahwa Mas AHY bersama teman-teman di DPP PD  dan lainnya sepanjang hari tak ada yang dipikirkan selain berupaya kembali membesarkan partai. Karenanya beliau kini terus berupaya menyemai kader baru, memilah kader lama yang loyal, dan mendukung mereka yang dianggap berpotensi membesarkan partai Demokrat.

” PD kembali bergairah, rakyat pelan tapi pastiakan kembali menyukai partai Demokrat. Citra dan aura positif kemudaan mas AHY terpancar jelas, sehingga dukungan dan darah segar kembali menggairahkan partai Demokrat. Hidup Partai Demokrat,” tandasnya. (red)

Leave a Reply

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.