BESTTANGSEL.COM, JAKARTA – Potret kedekatan antara polisi bersama anak-anak yang masih duduk dibangku sekolahan seperti Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD), jelas terlihat pada kegiatan yang berlangsung di Polsek Neglasari, Kamis (28/2/2019).

Dengan wajah ceriah dan sumringah, puluhan anak murid Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Salsabillah yang didampingi kepala sekolah dan guru pengajar dari Kelurahan Mekarsari.

Kehadiran puluhan murid PAUD Salsabillah yang terlihat polos, lucu dan menggemaskan ini, langsung disambut Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih, Kanit Sabhara, IPTU Maryono, Panit 1 Binmas, IPDA Ismail, Panit 2 Binmas, AIPTU Siti Nurhayati.

Wakapolsek Neglasari, AKP Umi Wibawaningsih menuturkan, hal ini sejalan dengan program dari Polres Metro Tangerang Kota, Polisi Keliling Sekolah (Polkis).

Untuk itu, pihaknya selalu membuka pintu seluas-luasnya untuk kunjungan para murid dan pelajar di Neglasari untuk mengetahui lebih jauh tentang tugas polisi sebagai pengayom masyarakat.

Dalam kegiatan tersebut diisi dengan berbagai kegiatan seputar dunia anak dan dunia kepolisian serta mengajak para murid untuk mengenal lebih luas seputar tugas kepolisian diantaranya Patroli.

“Kegiatan diisi dengan benyanyi bersama, Binluh tentang rambu-rambu lalu-lintas dan peran Polisi sebagai sahabat anak serta mengenalkan tugas kepolisian dengan mengajak berpatroli bersama Unit Sabhara dengan menggunakan kendaraan roda empat (mobil patroli),” tandasnya. ()
—- —

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.