BESTTANGSEL.COM, SERPONG -Setelah membuat masyarakat Tangerang Selatan ketakutan, akhirnya pelaku penembakan acak terhadap pengendara di sejumlah lokasi di wilayah Tangsel ditangkap polisi pada Senin (10/8/2020) malam.

Dari penyelidikan, ketiga tersangka ini melakukannya sejak 28 Juni 2020 di 7 lokasi, dengan jumlah korban 8 orang.

Kapolres Tangerang Selatan AKBP Iman Setiawan menjelaskan, para pelaku berdomisili di Kota Tangerang, namun melancarkan aksinya di wilayah Tangerang Selatan.

“Kita mendapatkan laporan masyarakat sebanyak tujuh kali dan korban delapan orang. Dari ketujuh kegiatan yang mereka lakukan itu menimbulkan korban delapan orang,” ujarnya kepada para awak media, Selasa (11/8).

Delapan korban tersebut lanjut dia, terdiri dari dua pelajar SMP, dua karyawan swasta, dua mahasiswa, satu pedagang, dan satu driver ojol.

“Para korban tersebut rata-rata merupakan pengendara motor yang sedang melintas di jalan raya dan kemudian menjadi target penembakan pelaku,” ucap Iman.

“Sepanjang jalan raya yang ramai di situlah menjadi sasaran para pelaku. Ketiganya sudah membagi tugas, ada eksekutor, mencari korban dan mengendarai kendaraan,” ungkapnya.

Penangkapan pelaku berawal dari serangkaian penyelidikan dan didapatkan sejumlah titik yang dicurigai menjadi lokasi untuk melancarkan aksinya.

Ada cara-cara penyelidikan yang tidak bisa saya sampaikan secara terbuka,” ujar Iman. (As)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.