BESTTANGSEL.COM – Meskipun belum secara resmi hasil penghitungan suara pada pilgub Banten 2017 diumumkan, Relawan pendukung cagub Banten nomor 1, Wahidin Halim-Andika Hazrumy yang mengatasnamakan Relawan Senopati WH, meyakini kemenangan paslon mereka dengan merayakan kemenangannya dengan cara mencukur atau menggunduli rambut.

Menurut Sunaryo, salah satu anggota Senopati mengatakan, Cukur rambut yang dilakukan relawan Senopati WH ini adalah nadzar dari seluruh anggota yang tergabung dalam relawan Senopati pendukung WH-Andika.

“Yang kita lakukan ini merupakan nadzar atau janji sejak setahun lalu, bilamana WH dan pasangannya menang dalam pertarungan pilkada Banten, kami janji akan menggunduli rambut,” Ujar Sunaryo, saat sedang melakukan cukur rambut masal oleh anggota senopati, di kediaman Wahidin Halim, Sabtu (18/02/2017).

Relawan senopati meyakini, meskipun KPU belum mengumumkan pemenang dari pilkada Banten 2017 ini, namun penghitungan suara dari data C1 yang dilakukan oleh Tim pemenangan WH-Andika telah melampaui suara pendukung pasangan calon Rano Karno-Embay Mulya Syarief.

“Kami yakin atas kemenangan WH-Andika berdasarkan data surat suara yang mencoblos paslon nomor 1, dari data C1 yg telah diperoleh dari tim pemenangan kami yang terjun langsung disetiap TPS, dan saat ini WH sudah unggul dari RK,” terangnya.

Lebih lanjut sunaryo berharap, dengan usaha keras yang sudah dilakukan oleh relawan Senopati ini, nantinya pemerintahan provinsi banten yang akan dipimpin oleh Wahidin Halim dapat berjalan lancar sesuai amanah masyarakat Banten.

“Setelah memenangkan pak Wahidin Halim di pilkada Banten ini, mudah-mudahan kedepannya  pak WH bisa memimpin Banten lebih baik lagi dari pemerintahan sebelumnya,” harap Sunaryo.

 

Teks : Iyar

Foto : Iyar