BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Dalam Rangka memperingati Hut Bhayangkara Ke 73, Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM di Kota Tangerang Selatan membagikan 73 Helm gratis kepada para peserta pemohon SIM yang lulus ujian teori dan praktek, Cilenggang, Serpong, Senin, (1-7-2019).

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, pembagian helm ini diperuntukan bagi para peserta atau pemohon SIM yang lulus mengikuti ujian teori dan praktek.

“Kita membagikan sebanyak 73 helm dalam bentuk apresiasi kepada masyarakat yang lulus ujian teori dan praktek pada pembuatan SIM,” ujar Lalu.

Selain itu, bagi warga yang lahir pada tanggal 1 Juli juga diberikan keistimewaan yaitu gratis membayar administrasi pembuatan SIM dan lulus pada ujian teori dan praktek.

“Kita juga memberikan SIM dan perpanjangan gratis bagi masyarakat yang lahir pada tanggal 1 Juli dengan syarat lulus mengikuti ujian teori dan praktek,” jelas Lalu.

Selain itu Rahmat Siswanto, warga yang kebetulan lahir pada tanggal 1 Juli mengatakan, dirinya sangat berterimakasih karena telah diberikan apresiasi saat mengurus surat izin berkemudi di Satpas SIM Cilenggang.

“Saya mengucapkan syukur dan terimakasih banyak karena telah diberikan apresiasi saat membuat SIM, dan saya juga bersyukur kelahiran saya bisa bertepatan dengan hari jadi Bhayangkara,” pungkas Rahmat.

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.