BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Masih ingat dengan kecelakaan maut antara mini bus dengan kereta pengangkut batu bara pada Sabtu lalu di Kampung Pladen RT 01 /05, Pondok Ranji, Ciputat Timur, Kota Tangsel?

Sebuah mobil Daihatsu Terios hitam bernopol B 1389 WKC yang dinaiki enam orang ternyata positif dikendarai oleh supir yang menggunakan zat adiktif hingga menyebabkan tiga nyawa melayang akibat tertabrak kereta pengangkut batu bara.

Setelah melalui penyelidikan didapat bahwa supir Terios maut ini ternyata positif mengkonsumsi zat adiktif. Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Tangsel AKP Alexander Yurikho, Rabu (17/1/2018).

“Yang jelas positif zat adiktif secara kuat dalam darahnya adalah sang supir yang kini masih dalam keadaan kritis di salah satu rumah sakit di kawasan Ciputat,” jelasnya.

Lebih lanjut Alex mengatakan, dari hasil pengecekan darah di laboratorium didapat juga hasil dari tiga orang penumpang yang saat ini kritis termasuk sang supir pun positif mengkonsumsi zat adiktif jenis Amphetamine dan methamphetamine (sabu).

“Berdasarkan pemeriksaan laboratorium atas darah penumpang maka dinyatakan positif mengandung zat adiktif Amphetamine dan methamphetamine,” ujarnya.

Ia pun memastikan bahwa pihak kepolisian sudah mengantongi identitas calon tersangka dalam insiden maut tersebut.

“Kami sudah mengantongi identitas yang akan dijadikan tersangka, sampai saat ini belum ada yang kami tetapkan,” pungkasnya.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.