BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Eka Susi Susanti, tak bisa menyembunyikan rasa harunya ketika namanya disebut sebagai pemenang utama program undian Broom Broom Tahap ke-3 yang diadakan Pasar 8 Alam Sutera Tangerang Selatan, Jumat (06/04).

Di hadapan notaris dan petugas kepolisiin, motor pun diserahkan kepada sang pemenang.

“Ini adalah periode ketiga. Periode pertama Juli-Oktober 2017, Kedua Oktober-Desember 2017,” tutur Albertus Harris Astono, General Manager Flavor Bliss & Pasar 8 Alam Sutera.

Lanjut Harris, belanja berhadiah motor merupakan program perdana di Pasar 8. “Ini kami adakan sebagai bentuk apresiasi kami kepada pengunjung setia Pasar 8. Teknisnya, dengan berbelanja Rp 500.000 maksimal 3 struk bisa menukarkannya dengan 1 kupon undian,” tutur Harris menambahkan.

Meski memang sudah ramai, intensitas pengunjung Pasar 8 mengalami peningkatan yang cukup tajam, setelah diluncurkannya program undian berhadiah tersebut.

“Berdasarkan data parkir kendaraan, trafik konsumen mencapai 5000 orang per hari, dan 7000 orang di hari-hari libur. Harapan kami, program ini akan semakin meningkatan jumlah pengunjung, sehingga akan meningkatkan penjualan para tenant,” jelas Harris.

Berdiri sejak tahun 2010, Pasar 8 merupakan pasar modern yang terdiri dari 149 unit ruko, 238 unit kios, 304 lapak, serta 55 kafe tenda.

Sebagai salah satu pasar modern di kawasan Alam Sutera, Pasar 8 telah menjadi salah satu tujuan belanja dan wisata kuliner bagi warga Alam Sutera dan sekitarnya. Untuk itu, pengelola terus berupaya melakukan inovasi untuk meningkatkan kepuasan para pelanggan melalui berbagai program yang rutin diadakan.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.