(Ki-ka) : Nanto Poerwanindyo-Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro, Novel Fauzi-Business Head Apartemen Emerald Bintaro, Arum Prasasti-General Manager Product Development PT Jaya Real Property, Tbk., saat memperlihatkan maked pembangunan apartemen Emerald Bintaro kepada sejumlah wartawan.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan -Bagi masyarakat urban memiliki apartemen sepertinya sudah menjadi kebutuhan. Hunian vertikal yang menjanjikan segala kemudahan dan kenyamanan hidup ini pun kini semakin diburu. Tak heran jika disetiap pelosok pengembangan wilayah, ada pembangunan apartemen tidak terkecuali di Tangerang Selatan.

Apartemen Emerald Bintaro, adalah salah satu hunian vertikal unggulan persembahan PT Jaya Real Property, Tbk. Apartemen ini berada tepat di lokasi strategis di Kawasan Premium Bintaro Jaya. Tepatnya di sebelah British School Jakarta, dan terintegrasi dengan Boulevard Bintaro Jaya dan area komersial Bintaro Jaya. Seperti; pusat bisnis dan perbelanjaan Bintaro XChange, Bintaro Plaza, gedung perkantoran, sekolah unggulan bertaraf internasional seperti BPK Penabur, Global School, Universitas Pembangunan Jaya, serta dua rumah sakit terkemuka, Rumah Sakit Internasional dan Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro.

Menyandang nama besar Jaya Group, apartemen Emerald Bintaro menawarkan berbagai aspek kenyamanan sekaligus juga kemewahan. Khususnya tipe Platinum Series yang baru saja diluncurkan pada 25 November 2017.

“Peluncuran tipe platinum series berdasarkan tingginya permintaan konsumen terhadap hunian yang lebih luas di Apartemen Emerald Bintaro. Seri platinum ini terdiri atas dua tipe, yaitu: tipe 1 Bedroom dan Studio yang sama-sama berukuran 36,4 m2, sehingga semakin terasa nyaman bagi penghuni. Hunian apartemen yang lebih luas, tentu saja akan membuat konsumen leluasa dalam menata interior sekaligus menciptakan suasana tempat tinggal yang lebih hommy, intim, dan cozy,” tutur Nanto Poerwanindyo, Head of Marketing Apartemen Emerald Bintaro.

Sayangnya, tipe Platinum Series hanya terdapat pada lantai-lantai favorit dari Tower B, dan diluncurkan dengan jumlah unit sangat terbatas.

“Hal ini untuk menjaga sisi eklusivitas pada tipe tersebut,” ujar Nanto memberi alasan.

Yang mencengangkan, Tipe Platinum Series apartemen Emerald Bintaro hanya dipasarkan dengan harga mulai Rp 460 jutaan. Bahkan Apartemen Emerald Bintaro juga memberikan kemudahan pembayaran cicilan uang muka sangat ringan, yaitu hanya Rp 900 ribuan per bulan dengan uang muka 17 persen yang dapat dicicil hingga 3 tahun.

“Dengan merilis tipe Platinum Series, Apartemen Emerald Bintaro kini memiliki lima tipe hunian, yakni tipe Studio dengan luas semi gross 21,7 meter persegi, 2 Bedroom (36,4 meter persegi) 2 Bedroom Corner (38,7 meter persegi) serta tipe Studio Platinum dan 1 Bedroom berukuran 36,4 meter persegi,” jelas Nanto yang optimistis di penjualan tower kedua apartemen Emerald Bintaro ini, bisa mengulang sukses seperti pada penjualan tower pertama yang memakan waktu hanya satu hari saja.

Menempati lahan seluas 2,9 hektar di Bintaro Jaya, apartemen Emerald Bintaro rencananya akan dikembangkan menjadi tujuh tower.

“Tower pertama dan kedua ini dibangun 24 lantai dan terdiri atas 598 unit di masing-masing tower. Saat ini, progres pembangunan Tower A sudah mencapai Lantai 12, dan jika tidak ada aral melintang proses serah terima unit akan dilakukan pada tahun 2019,” jelas Novel Fauzi, Business Head Apartemen Emerald Bintaro.

Dia juga mengatakan bahwa di dalam kawasan apartemen Emerald Bintaro akan tersedia beberapa fasilitas untuk memenuhi kebutuhan penghuni, antara lain, kolam renang, gedung parkir, jogging track, taman bermain anak, minimarket, laundry, serta sistem keamanan 24 jam. Bahkan, untuk menambah kemudahan penghuninya pengembang kawasan juga telah mempersiapkan moda transportasi internal, Intrans Bintaro Jaya.

“Intinya, Apartemen Emerald Bintaro memberikan kesempatan spesial bagi profesional muda maupun pasangan muda agar dapat merasakan tinggal di kawasan hunian premium Bintaro Jaya. Kini, untuk generasi milenial, hidup di apartemen yang lebih praktis, nyaman, dan mencerminkan gaya hidup modern, dapat diwujudkan di Apartemen Emerald Bintaro,” ungkap Novel.

Tentang harga jual unit yang affordable, yakni mulai Rp 300 jutaan, Arum Prasasti, General Manager Product Development PT Jaya Real Property, Tbk., mengatakan bahwa PT Jaya Real Property Tbk., selain fokus dalam pembangunan kawasan tetapi juga tetap memperhatikan faktor reasonable.

“Jadi memang pembangunan apartemen Emerald Bintaro ini salah satunya adalah untuk mempermudah masyarakat untuk memiliki tempat tinggal,” pungkas Arum.

 

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.