Jerry Hermawan Lo, Komisaris JHL Group (dua-kanan), memberikan keterangan press saat  ground breaking JHL Gallery yang dipandu Ayu Dewi sebagai Host & live show Diva Indonesia Krisdayanti.

BESTTANGSEL.COM, Tangerang – Sukses menghadirkan JHL Solitaire Hotel bintang 5, di Gading Serpong Tangerang, JHL kembali merencanakan pembangunan JHL Gallery yang menyatukan antara Boutique Hotel dan Showroom dalam satu kawasan.

Bekerjasama dengan D’Varee Hotel International sebagai operator yang akan mengoperasikan semua bisnis perhotelan yang ada di dalam JHL Group, JHL menghadirkan JHL Boutique Hotel yang merupakan hotel butik pertama di Tangerang. Hotel ini nantinya akan memiliki 260 kamar yang chic dan elegan, dengan konsep check-in di lantai atas.

JHL Boutique Hotel dilengkapi dengan ballroom seluas 1300 meter persegi yang terhubung dengan Exhibition Hall 2 Lantai dengan total luas kurang lebih 2000 meter persegi. Tidak hanya itu, JHL Boutique Hotel juga akan memiliki resto, caffe, lounge, pool beach and BBQ sky bar dengan konsep berbeda.

Yang menarik, JHL Gallery ini nantinya akan berseberangan dengan JHL Solitaire Hotel dan akan dihubungkan dengan sky walk, yang akan memudahkan akses para konsumen.

Dalam Ground Breaking yang dilakukan hari ini, Sabtu (25/11), Jerry Hermawan Lo, selaku Presiden Komisaris JHL Group menyatakan kegembiraannya karena dapat menghadirkan kawasan luxurious dengan fasilitas lengkap.

“Berbekal pengalaman JHL Group, kami percaya kehadiran JHL Gallery nantinya akan menambah alternatif hotel mewah berkualitas yang ada di Indonesia, dan akan menjadi barometer perhotelan dan pariwisata khususnya di Tangerang dan sekitarnya. Karena visi dari JHL Group adalah The Essence of Quality (esensi dari kualitas), maka kami bertujuan untuk menjadi perusahaan nasional bereputasi dengan standar internasional, yang berkomitmen memberikan kualitas terbaik dalam hal pelayanan, produk serta jasa dalam semua bisnis unit yang kami miliki,” papar Jerry.

Pada kesempatan yang sama, CEO JHL Group, Venny Hermawan, menyampaikan latar belakang didirikannya kedua hotel tersebut, “Sebagai perusahaan yang berorientasi memajukan pembangunan dan pemerataan ekonomi di daerah Tangerang dan sekitarnya kami melihat potensi perkembangan bisnis wisata yang semakin maju, di sini kami melihat peluang yang besar untuk mewujudkan visi misi JHL Group.”

Konsep desain JHL Gallery yang timeless, elegant dan iconic serta bisa mengakomodir segala kebutuhan akan hotel, exhibition hall, ballroom, showroom serta restaurant, mendapat perhatian khusus dari PDW Architects, Mohamad Habibi. Menurut beliau, yang membuat desain ini menjadi spesial dan berbeda yaitu tampilan bangunan akan tercipta garis-garis yang tegas namun sederhana. Dengan pembangunan yang sederhana inilah akan menjadikan bangunan ini terlihat elegant diantara bangunan-bangunan di sekelilingnya yang ekspresif.

“Tampilan bangunan tidak tercipta dari style tertentu tetapi dari fungsi dan kebutuhan sehingga JHL Gallery ini dapat menjadi bangunan yang timeless,” tutup Habibi.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.