BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Melihat animo masyarakat yang masih besar terhadap kopi, Living World Alam Sutera mempersembahkan Festival Kopi Indonesia bertema “Cerita Kopi Nusantara” di West Atrium, Living World Alam Sutera mulai dari 4-6 Mei 2018.

Acara yang dimeriahkan oleh 25 stand kopi dari berbagai daerah ini bekerjasama dengan para pebisnis kopi lokal, asosiasi, dan komunitas yang memiliki visi dan misi yang sama daiam memajukan perkopian nasional.
“Dengan diadakannya Festival Kopi, harapan masyarakat bisa lebih mengenal keanekaragaman jenis kopi premium di Indonesia yang tidak kalah populer dari hal rasa dengan kopi dari negara lain,” ujar Manager Marketing Living World Alam Sutera, Wiliyanti Sung.

Pihaknya juga ingin membagikan informasi serta mengedukasi masyarakat mengenai kopi-kopi nasional melalui ragam kegiatan seperti talkshow, come roasting workshop, latte art demo, manual brewing competition, illustration drawing workshop, gambaran brand workshop dan coffee cupping dengan mengangkat tema besar yakni, Cerita Kopi Nusantara.

Rangkaian acara dihadirkan dengan mengundang para tokoh dan ahii yang kompeten di dunia kopi nasional, seperti Pranoto Soenarto sebagai wakil ketua umum Asosiasi Eksportir dan lndustri Kopi Indonesia.

Tidak hanya itu, Living World Alam Sutera juga mengundang para pakar dari segi strategi promosi serta desain dalam memasarkan kopi nasional, yaitu Arto Soebiantoro sebagai CEO & founder Gambaran Brand dan Mutualist sebagai ahli desain ilustrasi, serta bazaar dengan peserta yang menjual beragam jenis hidangan kopi. Nah bagi penyuka kopi wajib datang ke acara ini, so jangan sampai ketinggalan informasi penting seputar kopi Indonesia ya.

 

Asri

 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.