BESTTANGSEL.COM – Persatuan Cricket Indonesia (PCI) Provinsi Banten menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) I di Aula Rumah Makan Mang Engking, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/5/2018).

“Secara aklamasi terpilih Bapak Dr. Komarudin, M. Ap sebagai ketua PCI Provinsi Banten Masa Bakti 2018 – 2022,” papar Presidium Sidang, Arif Rifad saat membacakan Surat Keputusan Hasil Musprov ke- I.

Bapak Dr. Komarudin, M. Ap sebagai ketua baru PCI Banten mengucapkan terimakasih kepada Pengurus Cabang PCI Kab/Kota Se- Banten yang memberi amanah pada dirinya untuk memimpin di kepengurusan berikutnya.

“Kenapa saya berani menyanggupkan diri, karena saya yakin tidak sendiri. Ada teman-teman yang mendampingi saya,” kata Komarudin.

Komarudin yang saat ini menjabat Kepala BKD Provinsi Banten dan juga Penjabat Bupati Kab. Tangerang mengaku akan mendongkrak popularitas cabang olahraga asal Inggris yang disebarkan oleh India di Tanah Jawara.

“Cricket dalam kepengurusan saya paling tidak popularitasnya meningkat,” tutup dia.

Sementara itu Sekretaris Umum Cricket Banten (Demisioner) Idma Eka Putra menambahkan, dengan terpilihnya ketua umum PCI Banten Bapak Dr. Komarudin dapat memberikan angin segar buat kemajuan Cricket di Banten.

“Saya berharap dengan terpilihnya Ketua Cricket yang baru dapat meningkatkan Prestasi Cricket di Banten Menuju PON 2020 di Papua,” pungkas Idma.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.