(Ki-Ka): Indra Gunawan, Store Manager Giant Wisma Asri Bekasi memberikan bantuan simbolis Fasilitias Pendidikan untuk SDN Satria Jaya 03, yang diterima oleh Tety Rospitawati dalam kegiatan SOBAT GENIUS

BESTTANGSEL.COM, Bekasi – Masih dalam semangat Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2018 lalu, Giant menyelenggarakan kegiatan SOBAT GENIUS (Sekolah Hebat: Gesit, Empati, Berani, Unggul, dan Sehat), yang dilaksanakan pada hari ini, Selasa, 31 Juli 2018, di SDN Satria Jaya 03 Wisma Asri Bekasi.

SOBAT GENIUS merupakan rangkaian program Berdaya Indonesia untuk pilar pendidikan, yang menjadi salah satu program sosial Giant untuk Indonesia, yang berfokus pada pemberian edukasi dan inspirasi bahwa generasi yang kuat bermula dari lingkungan sekolah yang hebat dan anak-anak yang gesit, empati, berani, unggul, dan

“Pendidikan adalah salah satu elemen penting yang menentukan kemajuan bangsa karena itu Giant memiliki perhatian khusus pada pendidikan anak-anak, karena maju atau tidaknya sebuah bangsa tidak bisa dilepaskan dari peran generasi mudanya. Program Sobat GENIUS ini juga sekaligus sebagai bentuk dukungan Giant terhadap kampanye GENIUS yang diinisasi oleh Kementerian Perempuan dan Perlindungan Anak” Ungkap Tony Mampuk, GM Corporate Affairs Giant di sela-sela acara.

Melalui kegiatan Sobat GENIUS, selain mendapatkan fasilitas pendidikan berupa bangku dan meja sekolah, SDN Satria Jaya 03 Wisma Asri Bekasi juga mendapatkan edukasi tambahan terkait tanggap bencana dan juga diperkenalkan dengan permainan tradisional yang lekat akan kebersamaan dan interaksi, serta mengikuti lomba menulis cita-cita, kegiatan yang diyakini akan mampu mengerakkan daya imajinasi dan memotivasi anak untuk mencapai cita-cita mereka.

Tidak hanya pendidikan, Giant juga turut memberikan perhatian kepada kesehatan murid dengan menyelenggarakan pemeriksaan dan penyuluhan gigi gratis untuk seluruh murid SDN Satria Jaya 03.

Kepada orang tua murid, Giant juga turut memberikan edukasi melalui diskusi mengenai pendidikan anak dengan praktisi. Tujuannya agar orang tua dapat turut serta berperan aktif dan positif dalam proses tumbuh kembang anak baik di sekolah maupun di rumah.

“Kami harap anak-anak merasakan manfaat dan mendapatkan pengalaman menyenangkan, yang dapat memberikan semangat untuk menjadikan mereka bagian dari generasi yang handal dan unggul. Kepada orang tua kami juga harapkan dapat selalu mengawasi dan membimbing mereka dengan maksimal”, tutup Tony.

Giant turut mengerahkan karyawannya yang secara sukarela berpartisipasi mendampingi dan mengedukasi anak-anak dalam belajar dan bermain. Hal ini sekaligus sebagai media bagi karyawan dalam menyalurkan kepedulian sosialnya untuk lingkungan sekitar.

Sebelumnya, Giant secara aktif telah fokus terhadap dunia pendidikan di Indonesia, khususnya pada usia dini. Dengan berbagai kegiatan dan kerja sama yang dilakukan ini, diharapkan Giant dapat menjadi retail selalu dapat memberikan manfaat untuk sekitarnya.

 

Asri/rlls

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.