BESTTANGSEL.COM, TANGERANG – Sebagai salah satu upaya mengembangkan brand Horison, PT Metropolitan Golden Management (MGM) menggandeng Hotel Grand Serpong yang ke-47 untuk re-branding menjadi Hotel Horison Grand Serpong Tangerang yang terletak di Jalan MH. Thamrin KM 2,7, Kota Tangerang, Rabu (1/8/2018).

Dalam acara re-branding tersebut, turut hadir Mohamad Ridwan dan Basari Bachri selaku Direksi PT MGM, Aditia Antonius Direktur Wilayah 1, Rugi Margono Komisaris, Gunarso dan Oey Widyawati pemilik PT Gapura Hotelindo dan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Banten Eneng Nurcahyati.

Basari Bachri selaku Direktur Operasional PT Metropolitan Golden Management mengatakan, Hotel Horison Grand Serpong Tangerang siap melayani tamu dengan berbagai macam fasilitas dan pelayanan yang lebih bai khususnya di Tangerang –Banten.

“Berbagai fasilitas yang ditawarkan meliputi akses Free Wi-Fi Internet Access, LCD TV, 24-hours room service, spa, fitness center, swimming pool, meeting room, Lotus Restaurant, Edelweiss Bar Lounge, dan spacious parking lot indoor and outdoor yang dimiliki oleh hotel ini,” jelas Basari.

Sementara itu Eneng Nurcahyati berharap Horison Grand Serpong dapat meningkatkan mutu dan standar pelayanan, agar hubungan destinasi wisata dengan daerah sekitarnya berjalan dengan maksimal.

“Saya berharap, kearifan lokal dapat menjadi ciri khas disini. Seperti ornamen budaya Banten, kerjasama dengan sanggar-sanggar budaya, menampilkan batik khas Banten agar menjadi uniform bagi semua karyawan,” ungkap Eneng.

Ditambahkan Yos Andri selaku General Manager Horison Grand Serpong, ada sebanyak 411 kamar yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan yang menentukan tujuannya di Tangerang.

“Adanya re-branding, kami akan memberikan terbaik ditengah persaingan yang kompetitif dengan melakukan perubahan. Dari mulai produk, pelayanan dan sentuhan ciri khas yang diharapkan, sehingga bisa lebih baik dalam persaingan,” papar Yos.

Pihaknya memilih operator MGM karena dinilai sebagai properti yang bagus, berpengalaman dan dianggap mampu bersaing dalam MICE. Hal ini dibuktikan dengan pergerakan yang signifikan dalam berkompetisi di area Tangerang, sehingga semakin sengit.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.