BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan- Di Tengah gempuran virus Corona, pelaku ojek online (ojol) yang harus tetap bekerja mencari penumpang, mencoba untuk mencari solusi aman baik bagi penumpang maupun para ojol. Dan penyemprotan disinfektan menjadi ihtiar para ojol di Tangsel dalam mengejar rezeki.

“Kami Ojol Tangsel Bersatu melakukan urunan dana untuk membeli alat semprot dan cairan disinfektan. Caranya, sebelum mengantar penumpang atau setelah mengantar penumpang kami melakukan penyemprotan baik pada motor maupun pada diri kami sendiri beserta perlengkapan seperti jaket, helm dan lain sebagainya. Posko penyemprotan kami berada tidak jauh dari UIN Ciputat, hal ini untuk menghindari penularan covid-19,” tutur Joko dan Ahdi Nur, selaku Ketua Komunitas Ojol Tangsel Bersatu. Jumat (27/3).

Tidak hanya melakukan penyemprotan pada diri ojol dan penumpang, Ojol Tangsel Bersatu juga melakukan penyemprotan pada fasilitas umum yang tersedia di Ciputat seperti halte, pedestrian, pasar dan lain sebagainya.

“Kegiatan sosial ini juga untuk menjaga kekompakan, dan kepedulian para ojol pada sesamanya. Semoga bisa berlanjut pada kegiatan sosial lainnya. Harapan kami, agar para ojol dan penumpang sehat terus dan semoga virus Corona cepat pergi dan bisa menjalankan ibadah puasa nantinya. (Asri)

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.