BESTTANGSEL.COM, Tangerang Selatan – Lagi-lagi Irma Husnul Hotimah, pengusaha sagon bakar di Pamulang Tangsel mendapat penghargaan. Kali ini Irma mendapatkan “Siddhakarya” award dari Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Serang Banten.

“Alhamdulillah, saya mendapatkan penghargaan untuk kategori Usaha Kecil Menengah (UKM) Terbaik dalam Meningkatkan Produktivitas dan Pemberdaya Masyarakat dan Pembinaan Karyawan. Penghargaan diberikan langsung oleh Drs. H.Hamidi, Kepala Disnaker Banten, pada Jumat 4 Agustus di Hotel Le Dian Serang Banten,” tutur Irma kepada besttangsel.com.

Sejak hadir di kancah Industri Kecil Menengah (IKM) binaan Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Tangsel, Irma terus berinovasi menciptakan rasa baru sagon bakar buatannya. Selain rasa original sagon, Irma berhasil menciptakan rasa lain, seperti green tea, keju, moka, dan yang baru-baru ini diluncurkan adalah sagon bakar kismis.

Dengan inovasi dan pemberdayaan masyarakat sebagai tenaga kerja dalam berproduksi, tak heran jika usaha Sagon Bakar yang dirintis Irma selalu mendapatkan penghargaan.

“Tentunya dengan penghargaan ini, saya semakin termotivasi untuk menjadi lebih cerdas dalam berinovasi dan membina karyawan agar menghasilkan produk yang berkualitas dan terus meningkatkan kuantitas,” pungkas Irma.

 

Ashri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.