BESTTANGSEL.COM, TANGERANG SELATAN – Mungkin sebagian besar masyarakat mengatakan tugas dari kepolisian yaitu menjaga kamanan. Namun siapa sangka dibalik profesi tersebut tersimpan bakat yang terpendam.

Salah satunya adalah kelompok T9 Band yang dibentuk oleh Kasat Lantas Polres Tangsel, dimana para personilnya adalah anggota Satlantas.

Sebuah lagu yg berjudul “Damailah Indonesiaku” kini menjadi sorotan positif. Diawali dengan sebuah narasi “Kita berbeda, kita beragam, akan tetapi kita tetap utuh dalam persatuan Indonesia, Bhinneka tunggal ika”, akhirnya menjadi salah satu lagu yang populer.

Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin mengatakan, tujuan dibentuknya group band ini sebagai salah satu sarana untuk memberikan edukasi dan himbauan kepada masyarakat.

“Lagu ini menjelaskan, bahwa bangsa Indonesia memang banyak sekali mempunyai perbedaan tetapi tetap utuh dalam satu persatuan Indonesia,” ujar Lalu.

Dengan hadirnya group band T9 ini menjadi sebuah kebanggan tersendiri bagi Lalu yang merupakan pendiri dari band tersebut.

Lalu berharap hadinya band T9 ini agar tetap eksis dan dapat memberikan nilai positif kepada masyarakat.

 

BR

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.