BESTTANGSEL.COM, TANGERANG -Hiburan apik bergaya futuristik dengan kilauan cahaya sukses disuguhkan Summarecon Mall Serpong (SMS), di malam pergantian tahun 2018-2019. Hentakan musik dari deretan DJ ternama di antaranya DJ Winky, FDJ Tiara Eve, FDJ Siva, DJ Night Flight dan DJ Andezz, yang diiringi tarian para dancer, mampu menyedot ratusan penonton.

Letupan ribuan kembang api ke langit Serpong menjadi penutup gelaran spesial SMS di akhir tahun 2018.

“Summarecon Mall Serpong terus berusaha memberikan pengalaman berbeda bagi pengunjungnya untuk merayakan pesta akhir tahun. Kali ini kami menghadirkan acara bertajuk Glitzy, gemerlap Glitzy semoga dapat menjadi kesan manis sebagai penutup tahun 2018 bagi para pengunjung,” tutur Willy Efendy, selaku center Director Summarecon Mall Serpong.

Selain gelaran spektakuler Glitzy, SMS juga menyelenggarakan Sparkling Night Sale, dengan potongan harga mencapai 80% dari tenant-tenant favorit SMS seperti Centro, STAR Departemen Store, ST James dan masih banyak lagi.

“Kami juga memberikan apresiasi kepada pengunjung dengan memberikan 500 voucher belanja bagi mereka yang beruntung,” tutup Willy.

Hiburan spektakuler Glitzy persembahan SMS di akhir tahun 2018.

Garden New Year Party at SQP

Tak kalah menarik dengan Summarecon Mall Serpong, menutup tahun 2018, Scientia Square Park (SQP) juga menggelar pertunjukan Fire Dance, LED Dance hingga Drum Percussion di area utama SQP, Amphitheatre area.

Asiknya sambil menunggu pergantian tahun di SQP, pengunjung bisa bermain bersama keluarga di Fun Corner, dengan permainan yang sangat menantang seperti Bull Riding, Mini Golf, Inflatable Archery dan Balloon Bicycle.

“Semoga suguhan kami di akhir tahun 2018 ini bisa menjadi hiburan yang menyenangkan pengunjung, dan menjadi motivasi bagi kami agar bisa memberikan hiburan-hiburan menarik lainnya di tahun-tahun mendatang,” tutup Soegianto Nagaria, Direktur Summarecon Agung, Tbk.

 

Asri

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.